Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hyundai Siapkan Siaga Mudik 2022, Catat Daftar Lokasinya

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membuka layanan “Hyundai Siaga Mudik 2022” pada 27 April - 8 Mei 2022.
Hyundai menghadirkan Staria, MPV berdesain futuristik yang meniru bentuk pesawat luar angkasa. /Hyundai
Hyundai menghadirkan Staria, MPV berdesain futuristik yang meniru bentuk pesawat luar angkasa. /Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi membuka layanan “Hyundai Siaga Mudik 2022”. Program ini akan dimulai pada 27 April - 8 Mei 2022 untuk memberikan pengalaman perjalanan mudik yang lebih berkesan dan istimewa kepada pelanggan. 

Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk selalu fokus pada kebutuhan pelanggannya, Hyundai mengadakan program layanan yang terdiri dari Hyundai Premium Lounge, 24-hours Roadside Assistance (RSA), Take Me Home, 24 Hours Mobile Service, 24- hours Mobile Charging, dan Bengkel Siaga. 

Chief Operating Officer of HMID Makmur mengatakan Hyundai memahami bahwa untuk melakukan perjalanan mudik, baik dekat maupun jauh, pelanggan perlu memastikan kendaraan mereka dalam kondisi prima untuk dapat mengoptimalkan pengalaman perjalanan mereka hingga sampai di tujuan. 

Hyundai juga memahami bahwa mudik merupakan momen penuh kehangatan yang sangat dinantikan oleh pelanggan. Untuk itu, Hyundai memberikan layanan berkualitas sepanjang Hyundai Siaga Mudik 2022 yang berlokasi di titik-titik strategis saat mudik. 

"Kami berharap para pelanggan dapat menikmati perjalanan mudik yang aman dan nyaman, sampai saat bertemu dengan keluarga terkasih.” ujar Makmur dalam keterangan resmi pada Senin (25/4/2022)

Melalui layanan Hyundai Premium Lounge yang terselenggara pada 27 April hingga 4 Mei 2022 di Rest Area KM.57 Cikampek, pelanggan setia Hyundai dapat merasakan relaksasi sejenak setelah melakukan perjalanan jauh dengan fasilitas-fasilitas yang disediakan, yaitu lounge yang nyaman, kursi pijat, area bermain anak, serta makanan kecil dan minuman gratis.

Pelanggan juga bisa mendapatkan layanan perawatan dan perbaikan mobil Hyundai kesayangan mereka, mengisi daya kendaraan listrik di area EV charging serta memperoleh layanan Before-Service secara gratis. 

Jika menghadapi kendala selama perjalanan, pelanggan tidak perlu khawatir karena Hyundai menyediakan program layanan “24H Roadside Assistance (RSA)” pada 28 April – 8 Mei 2022 guna membawa mobil pelanggan atau layanan towing  ke bengkel resmi Hyundai terdekat yang berada di berbagai daerah di Indonesia, kecuali Ambon, Palu, Gorontalo, Bangka, dan Bengkulu. Layanan ini berlaku untuk semua model mobil, bahkan pelanggan in-warranty dan out-warranty.

Selanjutnya, ada program layanan “Take Me Home” yang ditujukan bagi pelanggan yang membutuhkan penanganan kendaraan darurat di jalur mudik area Jawa. Layanan ini dapat mengantar pelanggan ke tujuan mudik dengan courtesy car  dan supir dari Hyundai, sesuai dengan ketersediaan unit. 

Program ini terselenggara mulai 28 April - 8 Mei 2022 berlaku khusus untuk pelanggan in-warranty. Hyundai Take Me Home akan siap sedia melayani pelanggan di Cikampek, Bogor, Cirebon, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Malang.

Untuk layanan 24 jam, Hyundai menghadirkan program “24H Mobile Service” yang akan tersedia mulai 28 April - 8 Mei 2022  di beberapa daerah, antara lain, Jakarta, Cikampek, Bogor, Bandung, Nagrek, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya.  

Adapun layanan yang ditawarkan secara gratis ini berlaku untuk penggantian ban cadangan, penyediaan bensin 5 liter untuk pelanggan yang kehabisan bensin, battery jumper, dan perbaikan ban pada mobil listrik. Layanan ini juga menyediakan layanan kunjungan untuk perbaikan mobil secara gratis.

Bagi pengguna mobil listrik Hyundai, tersedia juga program “24H Mobile Charging Service” yang menawarkan layanan pengisian daya hingga 30 persen dari kapasitas baterai dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V) yang tersedia di wilayah Jakarta, Bandung, dan Surabaya secara gratis. 

Program ini memanfaatkan unit Kona Electric yang dilengkapi dengan konverter khusus sebagai mobil penyumbang listrik untuk memastikan pelanggan dapat mengisi daya mobil listrik mereka kapanpun dan dimanapun dalam cakupan area jangkauan layanan.

Untuk semakin mengoptimalkan kenyamanan pelanggan selama perjalanan mudik, Hyundai juga menyediakan “Bengkel Siaga”. Para pelanggan dapat melakukan servis melalui program “Bengkel Siaga” yang berlangsung  pada 29 April – 1 Mei dan 4 – 8 Mei 2022 pada jam operasional dealer, dan tanggal 2-3 Mei 2022 pada pukul 13.00 – 16.30 WIB. Program ini, berlaku di 16  dealer yang terdiri dari:

  1. Hyundai Simprug -Jl Teuku Nyak Arief No.14, Simprug, Jakarta Selatan
  2. Hyundai Serpong- JL. Raya Serpong KM. 7 no. 32
  3. Hyundai Margonda -Jl. Margonda Raya 234-228, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423
  4. Hyundai SunterJl Danau Sunter Barat Blok A1 – A2 No 7, Sunter
  5. Hyundai Kalimalang - Jl. Raya Kalimalang, Billy & Moon, Jakarta Timur
  6. Hyundai Soekarno Hatta -Jl. Soekarno Hatta no. 625
  7. Hyundai Cirebon- Jl. Brigjen Dharsono No.8 Cirebon
  8. Hyundai Adisucipto Yogyakarta -Jl. Laksda Adisucipto Km. 9, Kalongan , Maguwoharjo
  9. Hyundai Solo Baru- Jl. Ir Soekarno
  10. Hyundai Purwokerto -Jl. Gerilya No.52, Karanganyar, Purwokerto Kulon, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53147
  11. Hyundai Puri Anjasmoro Semarang -Jl. Madukoro Raya No.4-5, Tawangsari, Kec. Semarang Bar., Kota Semarang 50141
  12. Hyundai Wiyung - Jl. Lidah Kulon No. 13-17 Lakarsantri
  13. Hyundai Sutoyo - Jl. Raden Panji Suroso, Polowijen, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126
  14. Hyundai Lampung - Jl. ZA. Pagar Alam No. 3, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung
  15. Hyundai Soetta Palembang- Jl. Soekarno Hatta No.88, Demang Lebar Daun, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan
  16. Hyundai Gatsu Bali - Jl. Gatot Subroto Barat No.188 Kuta Utara, Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper