Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Laris Manis! Hyundai Ioniq 5 Sudah Dipesan 800 Unit

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyatakan 800 mobil Ioniq 5 telah dipesan di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)/ Ioniq 5
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)/ Ioniq 5

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan surat pemesanan kendaraan atau SPK lebih dari 1.500 pemesanan yang didominasi oleh Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Creta di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia SungJong Ha mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung IIMS 2022 terhadap partisipasi Hyundai di salah satu gelaran otomotif terbesar di Indonesia.

"Saya sangat berterima kasih kepada para pelanggan di Indonesia yang memiliki minat tinggi dan menaruh kepercayaannya terhadap Hyundai. Sebagai game-changer di industri otomotif, kami berkomitmen untuk terus memberikan terobosan dan inovasi yang melebihi ekspektasi pelanggan kami agar semakin meningkatkan kepuasan mereka.” ujar Sung Jong Ha dalam keterangan resmi pada Rabu (13/4/2022)

Ioniq 5 sendiri merupakan mobil listrik mid-size terbaru dari Hyundai yang diperkenalkan pada sesi pembukaan IIMS 2022 dan memperoleh sambutan yang luar biasa dari pengunjung pameran tersebut, sebagaimana ditunjukkan oleh tingginya angka permintaan yang mencapai lebih dari 800 pemesanan. Perolehan ini menjadikan IONIQ 5 mengisi porsi 51 persen dari keseluruhan transaksi yang dicatatkan oleh HMID.

Adapun Hyundai sampai saat ini masih belum merilis harga mobil listrik tersebut, tetapi Hyundai mengatakan harga Ioniq 5 berada di atas dua mobil listrik Hyundai lain yang sudah dijual, yakni Kona Electric dan Ioniq.

Sebagai informasi harga Hyundai Ioniq berada di kisaran Rp637 juta sampai dengan Rp677 juta sedangkan Hyundai Kona berada di kisaran Rp697 juta.

Sambutan positif tersebut juga diperlihatkan oleh Hyundai Creta yang berhasil mengamankan hampir 600 pemesanan atau 36 persen dari semua catatan transaksi. Selain itu, catatan pemesanan lainnya juga diikuti oleh produk unggulan Hyundai, yaitu Palisade, Santa FE dan Straria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper