Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wuling Facelift Cortez, Simak Pembaruannya

New Cortez tedapat dua varian dengan banderol masing-masing, Rp287,3 juta dan Rp325,6 juta.
Wuling New Cortez/Wuling
Wuling New Cortez/Wuling

Bisnis.com, JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) pada hari ini Kamis, (24/3/2022) memperkenalkan pembaruan terhadap produk MPV, New Cortez.

MPV dari Wuling ini memiliki pembaruan khusus pada interior, tetapi secara eksterior tidak ada pembaruan signifikan. New Cortez memiliki head unit terbaru dengan display yang dapat dipakai sebagai koneksi mirrorlink tanpa kabel, USB fast charging, internet connectivity, dan navigasi.

Masih di bagian interior, New Cortez mendapatkan pembaharuan pada aspek kenyamanan tempat duduk, lalu multipurpose seat tray. New Cortez juga mengusung mesin bensin 1.5L Turbocharged yang memproduksi tenaga sebesar 140 HP dan melontarkan torsi maksimum 250 Nm pada putaran 1.600 rpm hingga 3.600 rpm. Sebagai pendistribusi tenaga ke roda depan, MPV Wuling ini mengandalkan kepada Continuous Variable Transmission.

Adapun fitur keselamatan berupa rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt reminder, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX car seat, Electronic Stability Control (ESC), front and rear disc brake, Electric Parking Brake, sistem deselerasi ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System, Emergency Stop Signal (ESS), hingga anti fatigue warning.

MPV terbaru dari Wuling ini dipasarkan dalam empat pilihan warna, yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Mobil ini juga dijual dengan 2 varian yakni New Cortez CE dan New Cortez EX .

Mengenai layanan purna jual New Cortez, Wuling memberikan garansi mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Berikut harga Wuling New Cortez

New Cortez CE -Rp 287.300.000 dengan subsidi PPnBM dari Wuling menjadi Rp273.800.000

New Cortez EX - Rp 325.650.000 dengan subsidi PPnBM dari Wuling menjadi Rp310.650.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper