Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wuling Facelift Cortez, Simak Pembaruannya

New Cortez tedapat dua varian dengan banderol masing-masing, Rp287,3 juta dan Rp325,6 juta.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 24 Maret 2022  |  13:30 WIB
Wuling New Cortez - Wuling
Wuling New Cortez - Wuling

Bisnis.com, JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) pada hari ini Kamis, (24/3/2022) memperkenalkan pembaruan terhadap produk MPV, New Cortez.

MPV dari Wuling ini memiliki pembaruan khusus pada interior, tetapi secara eksterior tidak ada pembaruan signifikan. New Cortez memiliki head unit terbaru dengan display yang dapat dipakai sebagai koneksi mirrorlink tanpa kabel, USB fast charging, internet connectivity, dan navigasi.

Masih di bagian interior, New Cortez mendapatkan pembaharuan pada aspek kenyamanan tempat duduk, lalu multipurpose seat tray. New Cortez juga mengusung mesin bensin 1.5L Turbocharged yang memproduksi tenaga sebesar 140 HP dan melontarkan torsi maksimum 250 Nm pada putaran 1.600 rpm hingga 3.600 rpm. Sebagai pendistribusi tenaga ke roda depan, MPV Wuling ini mengandalkan kepada Continuous Variable Transmission.

Adapun fitur keselamatan berupa rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt reminder, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX car seat, Electronic Stability Control (ESC), front and rear disc brake, Electric Parking Brake, sistem deselerasi ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System, Emergency Stop Signal (ESS), hingga anti fatigue warning.

MPV terbaru dari Wuling ini dipasarkan dalam empat pilihan warna, yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Mobil ini juga dijual dengan 2 varian yakni New Cortez CE dan New Cortez EX .

Mengenai layanan purna jual New Cortez, Wuling memberikan garansi mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Berikut harga Wuling New Cortez

New Cortez CE -Rp 287.300.000 dengan subsidi PPnBM dari Wuling menjadi Rp273.800.000

New Cortez EX - Rp 325.650.000 dengan subsidi PPnBM dari Wuling menjadi Rp310.650.000

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru Wuling Cortez Wuling Motors
Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top