Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jakarta Auto Week, Isuzu Raup Transaksi Rp106 Miliar

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mencatatkan penjualan mobil sebanyak 256 unit selama pameran mobil Jakarta Auto Week 2022. 
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 22 Maret 2022  |  14:07 WIB
Jakarta Auto Week, Isuzu Raup Transaksi Rp106 Miliar
Isuzu Traga. - isuzu/astra.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mencatatkan penjualan mobil sebanyak 256 unit selama pameran mobil Jakarta Auto Week (JAW) 2022 berlangsung. 

 President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Jap Ernando Demily mengatakan selama delapan hari pameran berlangsung, Isuzu mencatatkan  nilai transaksinya mencapai Rp106,8 miliar.

“Tentunya kami sangat merasa senang karena selama mengikuti pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 ini hasil penjualan kami begitu bagus. Artinya penerimaan masyarakat terhadap Isuzu begitu baik, sehingga kami tetap dipercaya dan diterima di hati masyarakat,” tutur Jap dalam keterangan resmi pada Selasa (22/3/2022).

Pria yang akrab dipanggil Ernando juga mengatakan  secara detail dari total penjualan di JAW 2022 disumbangkan oleh Isuzu Traga, Isuzu Elf, Isuzu GIGA, All New Isuzu D-max, dan All New Isuzu mu-X 4x4. 

Pameran JAW 2022 ini menurut Ernando, sukses berkontribusi mendongkrak penjualan di masa pandemi COVID-19. Trennya juga sudah mengarah positif, karena terbukti dari hasil penjualan Isuzu Astra di pameran otomotif tersebut.

“Program-program penjualan yang kami berikan selama pameran juga berhasil diserap dengan baik oleh konsumen. Daya beli masyarakat terhadap kendaraan juga sudah mulai meningkat lagi,” ujar Ernando.

Sebagai informasi pameran JAW ini difokuskan dalam penjualan mobil berbeda dengan pameran Gaikindo seperti GIIAS, di mana GIIAS merupakan pameran  tempat para peserta memperkenalkan kendaran terbaru, kendaraan konsep, serta berbagai teknologi otomotif terdepan. 

Dan JAW memiliki pendekatan yang berbeda dimana yang menjadi fokus adalah kegiatan penjualan.  Dan pada penyelenggaraan JAW kali ini para peserta menawarkan berbagai program spesial, termasuk juga penawaran relaksasi PPnBM.

Hingga hari terakhir penyelenggaraan JAW tercatat sebanyak 53.164 pengunjung tercatat menghadiri JAW 2022. 

Gaikindo juga mengatakan jumlah tersebut menjadi sebuah pencapaian tersendiri, karena para pengunjung yang hadir tersebut merupakan calon pembeli potensial dari para peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penjualan mobil PT Isuzu Astra Motor Indonesia Gaikindo Jakarta Auto Week 2022
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top