Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Untuk Keperluan di Paddock Sirkuit, Suzuki Siapkan 5 Unit Motor NEX II dan Crossover

Selama tes pra musim dan ajang balapan pada Maret nanti di Sirkuit Mandalika, Lombok, Suzuki menetapkan tunggangan operasional yang digunakan para pebalapnya di ajang MotoGP.
Alex Rins dengan Sepeda Motor NEX keluaran Suzuki/Suzuki
Alex Rins dengan Sepeda Motor NEX keluaran Suzuki/Suzuki

Bisnis.com, JAKARTA -  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan 5 unit sepeda motor yang terdiri dari 2 unit NEX II dan 3 unit NEX Crossover untuk  operasional tim dalam pelaksanaan tes pramusim pekan ini dan balapan bulan maret mendatang dalam gelaran balap MotoGP di Lombok.

Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS Teuku Agha menjelaskan pemilihan NEX II dan NEX Crossover tersebut didasari oleh kebutuhan para pembalap dan tim akan kendaraan yang kompak, ringan dan lincah bermanuver untuk memudahkan segala aktifitas selama berada di dalam area sirkuit.

NEX II dan NEX Crossover yang akan mereka gunakan memiliki penampilan design livery khusus dengan mengkolaborasikan warna khas Team Suzuki Ecstar MotoGP dengan motif batik, sehingga terlihat impresif sekaligus menunjukkan kebanggaan terhadap salah satu karya seni dan budaya khas Indonesia tersebut. 

“Kami sangat senang akhirnya Joan Mir, Alex Rins dan seluruh anggota Team Suzuki Ecstar MotoGP datang ke Lombok untuk melakukan tes pramusim, menjajal sirkuit Mandalika, serta mempersiapkan balapan sebaik mungkin untuk meraih kemenangan di musim MotoGP 2022. Tentunya kami menyambut semangat mereka dengan memberikan dukungan, seperti menyediakan 5 unit sepeda motor yaitu NEX II dan NEX Crossover untuk keperluan mereka di dalam paddock sirkuit," jelas Teuku dalam keterangan resmi pada Senin (14/2/2022)

Suzuki NEX II dan NEX Crossover merupakan sepeda motor skuter bertransmisi otomatis yang dibekali oleh mesin 115cc Fuel Injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang memberikan keseimbangan performa serta efisiensi terbaik untuk penggunaan sehari-hari. 

Dimensi yang kompak dan bobot yang ringan dirancang untuk kelincahan pengendara dalam beraktifitas. Fitur Easy Start System yang dimiliki juga menambah kemudahan serta kepraktisan pada setiap saat akan digunakan. 

"Kami memahami kebutuhan mereka terhadap sepeda motor yang lincah, maka dari itu NEX II dan NEX Crossover sanggup memenuhinya,” tutup Teuku.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper