Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Dia Promo Mobil di Akhir Tahun 2021

Menjelang berakhirnya tahun 2021 sejumlah  Agen Pemegang Merek (APM) biasanya menggelar promo dan diskon agar konsumen membeli mobil. 
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 29 Desember 2021  |  21:54 WIB
Suasana hari pertama GIIAS 2021 dibuka untuk umum, Jumat (12/11 - 2021). Bisnis/Muhammad Khadafi
Suasana hari pertama GIIAS 2021 dibuka untuk umum, Jumat (12/11 - 2021). Bisnis/Muhammad Khadafi

Bisnis.com, JAKARTA — Menjelang berakhirnya tahun 2021 sejumlah merek mobil memberikan promo, mulai dari potongan harga atau diskon, DP dan cicilan ringan, hingga program servis berkala. 

Satu di antarnaya PT Honda Prospect Motor (HPM) yang menyediakan  program promo akhir tahun bertajuk “Honda Joyful Deals” yang berlaku November-Desember 2021. Dilansir  dari situs Honda Indonesia, lewat program ini, Honda menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen, seperti gratis biaya perawatan berkala (jasa dan parts sampai dengan 50.000 kilometer/4 tahun) untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, New Honda CR-V, dan Honda City Hatchback RS.

Khusus untuk konsumen loyalis, pekerja medis, dan pekerja pendidikan yang melakukan pembelian New Honda Brio dan Honda HR-V, maka juga akan mendapat bonus gratis biaya perawatan berkala (jasa dan parts sampai dengan 50.000 kilometer/4 tahun).

Honda juga memberikan promo akhir tahun berupa additional value untuk pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V hingga Rp4 juta. Seluruh program ini tentu memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. 

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga  menghadirkan berbagai promo menarik melalui program Semarak (Semangat Rezeki Akhir Tahun). Berdasarkan keterangan dari Suzuki, program ini berlaku untuk setiap pembelian New Carry Pick Up, All New Ertiga Suzuki Sport FF, XL7, dan S-Cross.  

Promo tersebut meliputi down payment (DP) rendah dan angsuran ringan, extra cashback sebesar Rp3 juta hingga Rp4 juta bagi konsumen yang melakukan tukar tambah di Autovalue, gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun dan free angsuran, hingga hadiah langsung bernilai jutaan rupiah. 

Sementara itu, PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) menawarkan diskon bunga 0 persen untuk pembelian produk Nissan Livina, The All-New Nissan Leaf, The All-New Nissan Magnite, dan Nissan Kicks e-Power. 

Dan untuk produk Toyota, Auto 2000 menghadirkan program EZDeal yang mencangkup Avanza, Veloz, Raize, Yaris, Rush, dan Vios.  Untuk mobil sejuta umat yaitu Avanza, EZDeal menawarkan pembayaran angsuran selama 72 bulan atau enam tahun dengan total uang muka atau DP mulai Rp58 jutaan. Angsurannya pun mulai dari Rp2,9 juta hingga Rp5,7 jutaan.

Dalam program yang sama, cicilan Toyota Raize mulai dari Rp2,7 juta per bulan, Toyota Yaris mulai Rp3,4 juta per bulan, Toyota Rush mulai Rp3,4 juta juta per bulan. Toyota Veloz mulai dari Rp3,6 juta per bulan beserta Toyota Vios mulai Rp4 juta per bulan. 

Anak usaha Astra lainnya, PT Astra Daihatsu Motor pada akhir tahun ini mengadakan cuci gudang dengan melakukan penjualan spare part atau suku cadang dengan diskon khusus hingga 90 persen dan gratis ongkos kirim dengan syarat tertentu. Program promo ini kerjasama Daihatsu dengan Blibli.com yang berlangsung hingga 31 Desember 2021. 

Jenis suku cadang mobil Daihatsu yang bisa didapatkan, seperti radiator, shock absorber, lampu utama (lampu depan – belakang), piston, kampas rem, serta lebih dari 200 item komponen lainnya. Program promo Daihatsu juga berupa diskon akhir tahun untuk pembelian chemical perawatan berkala, seperti Daihatsu Genuine Oil dengan 3 tipe varian DGO 10W-40 SN, DGO 5W-30SN, dan DGO 0W – 20 SN.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil toyota Suzuki Indomobil Sales Suzuki Indomobil Sales
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top