Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Royal Enfield Gelar Tour of Indonesia, Lintasi 5 Provinsi

Budaya berkendara santai disebarkan melalui beberapa kegiatan berkendara yang menarik dan penuh pengalaman di bawah program "Rides and Events".
Tour of Indonesia edisi 2021./Royal Enfield
Tour of Indonesia edisi 2021./Royal Enfield

Bisnis.com, JAKARTA – Royal Enfield kembali menghelat marquee ride terbesar di Indonesia yakni Tour of Indonesia edisi 2021. Kegiatan ini diikuti oleh 40 bikers dengan jarak 1.500 km melintasi lima provinsi dan enam kota di Jawa Bali.

Business Head Asia Pacific Markets at Royal Enfield Vimal Sumbly mengatakan Royal Enfield dengan warisan 120 tahun selalu memupuk semangat pure motorcycling melalui adventure, travel, dan eksplorasi. 

Budaya berkendara santai, kata dia, disebarkan melalui beberapa kegiatan berkendara yang menarik dan penuh pengalaman di bawah program "Rides and Events".

Tour of Indonesia bukan hanya sekedar marquee ride tetapi sebuah perayaan semangat pure motorcycling, sebuah hubungan yang lebih dalam antara manusia, mesin dan medan," ujar Vimal dalam keterangan resmi pada Rabu (24/11/2021).

Marquee Ride - Tour of Indonesia 2021 memulai perjalanan selama lima hari, dimulai dari Bandung menuju Batukaras, Jawa Barat, sebelum melanjutkan perjalanan hari kedua menuju kota Yogyakarta.

Pada hari ketiga dan keempat, Tour of Indonesia 2021 melintasi dua kota di Jawa Timur yakni Malang dan Bondowoso dengan total jarak tempuh 558km, sebelum menutup seluruh rangkaian perjalanan di Kuta, Bali pada hari kelima.

Perjalanan Tour of Indonesia 2021 telah mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Setiap pengendara telah menerima vaksin Covid-19, menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum bergabung dengan grup, serta menjalani tiga tes antigen selama perjalanan.

"Dengan suksesnya dua edisi sebelumnya, tercermin dari semakin banyaknya pengendara yang mengikuti acara tersebut, kami yakin Tour of Indonesia 2021 akan memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para pengendara," tutup Vimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler