Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Royal Enfield Tangkap Ceruk Pasar Modifikasi

Meteor 350 adalah kombinasi menarik dengan gaya cruiser klasik dengan kemampuan operasional modern. 
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 06 Oktober 2021  |  06:43 WIB
Sketsacustom Royal Enfield Meteor 350 dariCEO Smoked GarageNicko Eigert. - DokumentasiRoyal Enfield
Sketsacustom Royal Enfield Meteor 350 dariCEO Smoked GarageNicko Eigert. - DokumentasiRoyal Enfield

Bisnis.com, JAKARTA – Royal Enfield mulai mengoptimalkan ceruk pasar modifikasi untuk menjaring lebih banyak pelanggan nasional. 

Business Head APAC Royal Enfield Vimal Sumbly menyampaikan modifikasi motor adalah semangat yang terus tumbuh dan makin menarik perhatian para penggemar modifikasi secara global. Royal Enfield telah menangkap budaya custom yang berkembang dan semangat yang kuat di kalangan penggemar motor. 

Menurutnya, semangat ini bahkan lebih kuat di Indonesia yang memiliki warisan budaya sangat kaya. Para builder di Indonesia benar-benar mengekspresikan kepribadian pada motor yang dimodifikasi, menjadikan motor custom perpanjangan dari identitas mereka. 

"Dengan berbagi inspirasi-inspirasi ini, kami berharap dapat melihat lebih banyak lagi modifikasi yang menakjubkan dan motor custom yang sangat menarik di Indonesia," kata Vimal dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/9/2021).

Dia menuturkan budaya modifikasi motor benar-benar telah berkembang dengan lebih kuat di Indonesia, di mana para builder dengan penuh semangat mengekspresikan imajinasi mereka menjadi sketsa sebagai bentuk kreativitas. 

Adapun, Royal Enfield mempersembahkan hasil dua sketsa yang dibuat oleh dua builder berbakat. Kedua pelanggan tersebut adalah CEO Smoked Garage Nicko Eigert, dan pemilik KromWorks Andika Pratama berkesempatan untuk meng-custom Royal Enfield Meteor 350.

Kedua builder menjawab pertanyaan tersebut dengan sketsa modifikasi Royal Enfield Meteor 350 disertai dengan cerita khusus mengenai sumber inspirasi yang mengilhami mereka serta spesifikasi dan cara membangun motor modifikasi yang unggul dan dapat dinikmati untuk berkendara jarak jauh maupun di tengah kota.

Sebagai informasi, Meteor 350 adalah motor cruiser yang sangat halus, mudah dikendarai dan dapat diakses. Meteor 350 adalah kombinasi menarik dengan gaya cruiser klasik dengan kemampuan operasional modern. 

Motor ini sangat cocok bagi pengendara baru maupun berpengalaman, untuk menikmati pengalaman berkendara yang luar biasa. Desain ergonomisnya yang sangat baik memberikan handling yang mudah dan nyaman untuk berkendara jarak jauh dan dalam kota. 

Kelembutan motor, kemampuan manuver yang gesit, dan pengereman yang unggul, memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Meteor 350 juga dilengkapi dengan Royal Enfield Tripper, pod navigasi belokan demi belokan yang nyaman.

Menurut Nicko Eigert, Royal Enfield Meteor 350 hadir sebagai motor yang sempurna untuk pengendara yang menyukai perjalanan jarak jauh maupun dalam kota yang nyaman. 

"Meteor 350 membawa DNA Royal Enfield dengan desain yang cerdas dan memikirkan masa depan, selalu memberikan ruang bagi para penggemar untuk membuat sepeda motor mereka lebih menarik dan mencerminkan gaya mereka. Inilah yang membuat motor Royal Enfield menjadi kanvas yang baik bagi para builder dan pengendara," sebutnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor Royal Enfield
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top