Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Royal Enfield One Ride, Tahun Ini Riding Bebas Plastik

Royal Enfield One Ride tahun ini dilaksanakan di 35 negara dengan kampanye go green.
Royal Enfield One Ride. /Royal Enfield
Royal Enfield One Ride. /Royal Enfield

Bisnis.com, JAKARTA — Royal Enfield merayakan semangat berkendara sepeda motor dengan menggelar Royal Enfield One Ride. Kegiatan yang dilaksalakan serentak di 35 negara pada 26 September 2021 ini mendukung penerapan praktik Perjalanan Bertanggung Jawab oleh komunitas pengendara, dalam upaya mewujudkan semangat.

Kampanye perubahan perilaku diluncurkan untuk meningkatkan kesadaran dan menyemangati para pengendara untuk membawa kembali sampah mereka sendiri, mendukung komunitas dan usaha lokal, menghindari penggunaan plastik sekali pakai selama perjalanan, dan menerapkan seluruh protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Business Head, pasar Asia Pasifik di Royal Enfield Vimal Sumbly mengatakan Royal Enfield dengan warisan 120 tahun selalu memupuk semangat pure motorcycling melalui petualangan, perjalanan, dan eksplorasi. 

"Bagi kami, One Ride bukan sekedar marquee ride, tetapi merupakan sebuah perayaan semangat bersepeda motor bersama komunitas kami yang terus berkembang," katanya, Senin (27/9/2021).

Pada tahun 2019, One Ride dilaksanakan di 30 lokasi dengan lebih dari 2.000 pengendara dari Thailand, Indonesia, Australia, Korea, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Singapura yang ikut berpartisipasi. 

"Kami dengan cepat menumbuhkan komunitas leisure riding di seluruh dunia dan membawa kembali sensasi pure motorcycling. Kami yakin bahwa tahun ini, kami akan membuat One Ride lebih sukses dengan komunitas setia kami dan semangat bersama untuk berkendara," katanya,

Adpaun tahun ini, One Ride akan mengumpulkan penggemar sepeda motor dari segala usia, dari berbagai daerah dan identitas sosial untuk bergabung dalam sebuah perjalanan yang inklusif dan sangat unik. Untuk memastikan keselamatan para pengendara, protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yang ketat akan diterapkan di semua lokasi. 

Semua pengendara akan melewati pemeriksaan suhu tubuh dan sertifikat vaksinasi (satu dosis atau keduanya). Mengenakan masker akan menjadi persyaratan wajib dan semua pengendara akan didorong untuk menjaga jarak aman satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : M. Richard
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper