Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

10 Tahun di Indonesia, Piaggio Bikin Pabrik Di Cikarang

PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan Pemerintah Indonesia dalam pengembangan tahap pertama proyek industri  di Cikarang, Jawa Barat Indonesia.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 09 November 2021  |  14:07 WIB
10 Tahun di Indonesia, Piaggio Bikin Pabrik Di Cikarang
Tangkapan layar Youtube, teaser skuter yang akan diluncurkan oleh rumah mode Dior yang berkolaborasi dengan Vespa. - Youtube/Christian Dior

Bisnis.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan Pemerintah Indonesia dalam pengembangan tahap pertama proyek industri  di Cikarang, Jawa Barat Indonesia.

Managing Director & Country Ceo PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan hari ini Selasa (9/11) Piaggio memulai babak baru di Indonesia, setelah 10 tahun di indonesia. Piaggio akan melanjutkan perjalanan penuh semangat, dedikasi dan komitmen untuk menghadirkan solusi mobilitas premium dan gaya hidup ke pasar Indonesia melalui empat merek ikonik dari Piaggio Grup.

" Yaitu, Piaggio,Vespa, Aprillia dan Moto Guzzi. Saya percaya prioyek industrial ini akan memperkuat kontribusi PT Piaggio Indonesia di lanskap otomotif, serta juga membawa pengaalaman dan keterikatan terhadap merek kami ke tingkat yang lebih tinggi," ujar Marco pada Selasa (9/11/2021).

Pengembangan fasilitas industri ini pun berada di area seluas 55.000 meter persegi dann berlokasi di kawasan industri Jabateka, Cikarang, Bekasi 35 kilometer timur Jakarta. 

Marco pun menyebutkan pada tahap pertama, merek ikonik Piaggio yaitu Vespa akan menjadi produk fokus dari kegiatan operasional di fasilitas industri. Vespa pertama dari pengembangan ini akan diluncurkan pada akhir tahun 2022.

" Saya sangar menantikan pencapaian ini dan dengan tulus menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang kami terima kasih atas dukungan yang kami terima dari indonesia. Kami PT Piaggio Indonesia berterimakasih atas bimbingan yang diberikan oleh Pemerintah Indonesia dan akan tterus berkolaborasi seiring dengan berjalannya proyek fasilitas industri ini," jelas Marco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pabrik otomotif Piaggio Vespa PT Piaggio Indonesia
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top