Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bikin Dealer Khusus di RI, Wuling Pamer Mobil Listrik

Dealer khusus, Flagship Wuling Center ini merupakan yang pertama didirikan di luar negara asalnya, China.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 28 Oktober 2021  |  21:36 WIB
Bikin Dealer Khusus di RI, Wuling Pamer Mobil Listrik
Dealer Flagship Wuling Center. - Wuling
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Wuling Motors (Wuling) resmi membuka Flagship Wuling Center sebagai komitmen jangka panjang bagi para pelanggan Indonesia.

Flagship Wuling Center ini merupakan yang pertama didirikan di luar negara asalnya, China. Wuling Center ini menyajikan lini produk andalan serta kendaraan listrik Wuling. Perseroan mengusung tema ‘The New Starting Point, The New Growth & The New Future’, pada acara peresmian Flagship Wuling Center ini.

Presiden Direktur Wuling Motors Shi Guoyong menyampaikan perseroan sangat serius dalam mengembangkan  bisnis di Indonesia. Langkah strategis ini pun merupakan serangkaian program pengembangan usaha sejak pendirian pabrik di Cikarang yang diresmikan pada 2017.

"Tentunya, kehadiran Flagship Wuling Center ini juga merupakan tonggak sejarah bagi perkembangan Wuling di pasar otomotif Tanah Air. Kami berharap, konsumen kian dimudahkan untuk mengeksplorasi produk dan inovasi melalui Flagship Wuling Center ini,” ujar Shi Guoyong, Presiden Direktur Wuling Motors, Kamis (28/10/2021).

Adapun, Flagship Wuling Center berlokasi di bilangan Jakarta Selatan. Dealer khusus ini memiliki dua lantai ruang pamer yang dapat dikunjungi oleh para pelanggan. Pada lantai pertama dengan luas 901 meter persegi, Wuling menampilkan ragam lini produk andalannya yang telah dipasarkan di Indonesia serta terdapat pula ruang tunggu eksklusif dan coffee lounge yang nyaman.

Selain itu, Wuling pun memiliki ruang pamer di lantai kedua yang menampilkan ragam produknya di area seluas 300 meter persegi.

Perihal display unit di lantai dasar, Wuling menampilkan Almaz yang berada di segmen medium SUV. Produk yang menggunakan mesin turbocharged 1.500cc dengan pilihan transmisi CVT dan manual (khusus varian Smart Enjoy) ini, turut dibekali dengan inovasi yang berkualitas, yakni Wuling Indonesian Command (WIND) yang memudahkan konsumen mengakses seluruh ragam fitur-fitur kendaraan.

Kemudian, New Confero S juga hadir dengan tampilan eksterior depan yang atraktif dan berjiwa muda serta kabin yang luas. Beralih ke segmen medium MPV, Cortez CT turut ditampilkan di Flagship Wuling Center.

Hal menarik lainnya di Flagship Wuling Center, Wuling turut menghadirkan mobil listrik dengan platform GSEV (Global Small Electric Vehicle). Kendaraan listrik ini cocok untuk digunakan sehari-hari dengan baterai yang dapat diisi dengan mudah. Kendaraan listrik berdimensi compact ini turut didukung oleh beragam fitur berkendara pintar serta fitur keselamatan yang mumpuni.

“Kehadiran kendaraan listrik di Flagship Wuling Center merupakan bentuk kesiapan kami untuk memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia," tambah Shi Guoyong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik otomotif Wuling Motors
Editor : Muhammad Khadafi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top