Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wuling Luncurkan LMPV Formo S, Harga Mobilnya Setara LCGC

Wuling Formo S merupakan LMPV 1.200 cc dengan harga setara LCGC. Mobil ini memiliki dimensi yang lebih besar dari Toyota Avanza.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 22 Oktober 2021  |  14:31 WIB
Wuling Formo S.  - Wuling
Wuling Formo S. - Wuling

Bisnis.com, JAKARTA — Wuling Motor meluncurkan Formo S dengan konfigurasi 5 kursi penumpang dan 8 kursi penumpang. Perusahaan otomotif asal China ini melepas MPV anyar tersebut dengan harga Rp150,8 juta (OTR DKI Jakarta). 

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (22/10/2021), Wuling Formo S mengincar segmen keluarga dan usaha. Hal ini terlihat dari tagline yang dipilih, yakni "Andalan Keluarga dan Usaha".

"Kami berharap kendaraan ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan pertamanya serta menjadi ‘Andalan Keluarga dan Usaha’ untuk menuju kehidupan yang lebih baik,” kata Brand and Marketing Director Wuling Motors Michael Budihardja.

Adapun Wuling Formo S diklaim hadir dengan ruang kabin luas dan lega yang mampu mengakomodasi 8 penumpang dengan nyaman hingga baris ketiga ataupun muatan barang yang banyak. Pilihan konfigurasi bangku , 5-seater dan 8-seater, dapat disesuaikan dengan pilihan konsumen.

Selain itu, produk terbaru ini dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang seperti electric power steering, multi information display (MID), electric power window, hingga head unit dengan radio dan konektivitas USB, sabuk pengaman hingga baris ketiga, serta child-lock safety door.

Wuling Formo S turut mendapatkan dukungan performa yang dapat diandalkan dengan mesin bensin berkapasitas 1.200cc dengan kekuatan 77,5 HP dan torsi 110 Nm serta tenaganya didistribusikan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan.

Wuling memberikan garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer dan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer. Produk terbaru ini dijual dalam lima pilihan warna, yakni Aurora Silver, Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, dan Starry Black. 

Selama periode peluncuran ini, Konsumen juga masih dapat menikmati potongan PPnBM 100 persen untuk setiap pembelian unit Wuling Formo S.  

Adapun berikut harga mobil Wuling Formo untuk DKI Jakarta:

Harga Wulinf Formo S
TipeHargaSetelah diskon
Formo S 5-seaterRp150.800.000Rp134.800.000
Formo S 8-seaterRp155.800.000139.800.000
Sumber: Wuling

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif mobil Wuling Motors
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top