Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Motor Listrik Gesits Bidik Penjualan 7.000 Unit Tahun Ini

PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) selaku manufaktur dan prinsipal motor listrik Gesist masih memiliki banyak pekerjaan rumah untuk mengejar target. Sepanjang tahun ini perusahaan baru mencatat pengiriman sebanyak 2.800 unit.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 14 Oktober 2021  |  13:34 WIB
Motor Listrik Gesits Bidik Penjualan 7.000 Unit Tahun Ini
Presiden Joko Widodo menjajal sepeda motor listrik buatan dalam negeri 'Gesits', di halaman tengah Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (7/11/2018). - Antara/Wahyu Putro A
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) selaku manufaktur dan prinsipal motor listrik Gesits optimistis penjualan tahun ini mampu menembus 5.000–7.000 unit.

Direktur Utama PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) M. Samyarto mengatakan perseroan sepanjang tahun ini sudah mengantongi penjualan sebanyak 2.800 unit.

"Dengan kondisi ekonomi saat ini. Kami yakin sampai akhir tahun, penjualan kami bisa mencapai 5.000 hingga 7.000 unit sampai akhir tahun," katanya, Kamis (14/10/2021).

Dia menuturkan perseroan masih terus menjalin berbagai kerja sama dengan banyak korporasi untuk penggunaan motor listrik Gesit dalam jumlah besar.

Di luar itu, kami juga terus melakukan pengembangan distributor untuk dapat menarik perhatian pelanggan ritel lebih banyak.

"Kami juga merencanakan untuk menambah dua varian lagi, di akhir tahun ini atau awal tahun depan. Harapannya dapat menambah pilihan bagi pelanggan untuk memilih Gesit sebagai transporasi roda duanya," sebutnya.

Lebih lanjut, Samyarto menuturkan pengembangan layanan purna jual Gesits. Perseroan juga akan meluncurkan stasiun swaps baterai bulan depan guna meningkatkan kenyamanan pengendara.

"Kalau sudah ada swap [tukar] baterai pelanggan bisa punya pilihan charging di rumah atau ganti baterainya di stasiun yang kami sediakan," imbuhnya.

Adapun Wika Industri Manufaktur adalah perusahaan patungan antara PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi, anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. atau WIKA dengan PT Gesits Technologies Indo yang didirikan pada tahun 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wijaya karya gesits Sepeda Motor Listrik
Editor : Muhammad Khadafi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top