Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

All New Honda BR-V Laris Manis, Pemesanan Capai 900 Unit

All New Honda BR-V merupakan model yang mengisi segmen Low SUV. Bersaing dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios, Suzuki XL7, hingga Mitsubishi Xpander Cross.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Oktober 2021  |  07:03 WIB
All New Honda BR-V Laris Manis, Pemesanan Capai 900 Unit
Pengunjung memerhatikan mobil Honda BR-V yang dipamerkan di pusat perbelanjaan di Bandung, Jawa Barat, Selasa (26 Januari 2016). - Bisnis/Rachman
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – All New Honda BR-V padahal baru resmi diperkenalkan PT Honda Prospect Motor (HPM) pada 21 September 2021. Tetapi perusahaan mengeklaim jumlah pemesanan sudah mencapai 900 unit.

Model ini dibangun dari model N7X Concept yang diperkenalkan beberapa waktu lalu. Model produksinya nyaris sama dengan model konsep. Honda menyatakan konsumen sudah mulai melakukan pemesanan All New BR-V.

"Per kemarin [Rabu, 6 Oktober 2021], sudah 900 unit booking. Kami sangat menghargai minat konsumen, terlebih kami belum memberikan berapa harga untuk All New BR-V ini," kata Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy, dikutip dari tempo.co, Jumat (8/10/2021).

Billy mengungkapkan bahwa lebih dari 50 persen jumlah konsumen yang melakukan pemesanan tersebut memilih All New BR-V dengan teknologi Honda Sensing.

Soal harga All New BR-V sendiri, Billy mengatakan akan segera mengungkapkannya secepat mungkin di tahun ini. Hanya saja ia belum mengetahui tanggal pasti untuk pengumuman harga dari seluruh model Honda BR-V terbaru ini. Saat diperkenalkan, All New BR-V ditawarkan dengan harga mulai Rp260 jutaan. 

Honda menargetkan penjualan BR-V generasi kedua ini sebanyak 40.000 unit pada 2022. Selain itu, SUV ini juga akan dieskpor ke lebih dari 30 negara di dunia, dengan target ekspor sebanyak 11.000 unit di tahun pertama dan akan terus menyesuaikan dengan permintaan dari masing-masing negara.

All New Honda BR-V merupakan model yang mengisi segmen Low SUV. Bersaing dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios, Suzuki XL7, hingga Mitsubishi Xpander Cross.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda HONDA BRV
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top