Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ekspansi Penjualan, MG Buka Gerai di Manado

Pembukaan gerai di Manado ini merupakan langkah konkret perusahaan dalam mewujudkan komitmen untuk terus melebarkan sayap MG secara luas di Tanah Air. 
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 07 Oktober 2021  |  07:58 WIB
MG menargetkan 30 outlet resmi pada akhir 2021.  - MG Motors
MG menargetkan 30 outlet resmi pada akhir 2021. - MG Motors

Bisnis.com, JAKARTA – MG Motor Indonesia kembali memperluas jangkauan pemasarannya ke wilayah timur Indonesia. Perseroan meresmikan dealer MG Kairagi Manado, Sulawesi Utara.

MG menunjuk PT Sinar Galesong Automobil sebagai mitra dealernya untuk mengelola perluasan bisnisnya di wilayah utara Sulawesi, setelah sebelumnya sukses dalam membuka akses di Makassar, Sulawesi Selatan.

Perseroan memastikan gerai ini menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts), seluruh calon konsumen MG. Gerai ini akan menyediakan pula layanan purna jual yang lengkap dan menenangkan pikiran karena terjaminnya ketersediaan suku cadang serta tenaga teknisi ahli yang bersertifikasi. 

Di area showroom yang luas, pelanggan MG dapat berinteraksi langsung dengan tim penjualan sekaligus mengeksplorasi hingga 7 pilihan unit mobil yang terpajang mencakup New MG ZS, MG HS, hingga model terpintar dan tercanggihnya, yaitu MG HS i-SMART.

Di sisi belakang, showroom terletak working bay tempat para teknisi melakukan pemeriksaan berkala atau pun perbaikan pada mobil MG kesayangannya. 

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengungkapkan pembukaan gerai di Manado ini merupakan langkah konkret perusahaan dalam mewujudkan komitmen untuk terus melebarkan sayap MG secara luas di Tanah Air. 

"Kemitraan dengan PT Sinar Galesong Automobil telah dimulai dengan baik dan peresmian outlet kedua di wilayah Sulawesi ini menjadi bukti nyata untuk MG semakin konsisten mendekatkan diri ke lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, sekaligus menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi yang akan meredefinisi pengalaman berkendara, khususnya bagi penduduk pulau Sulawesi," katanya dalam siaran pers MG, Rabu (6/10/2021).

CEO PT Sinar Galesong Automobil Endro Nugroho mengatakan pembukaan MG Kairagi Manado sebagai outlet kedua di wilayah Sulawesi merupakan langkah strategis perusahaan untuk mempertegas keberadaan Sinar Galesong sekaligus menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan berkendara baru bagi masyarakat Sulawesi. 

"Kami menaruh kepercayaan yang tinggi kepada MG sebagai manufaktur otomotif asal Inggris yang sudah berkiprah hampir seratus tahun lamanya. Dengan ragam portofolio yang sudah lebih dulu mencetak kesuksesan di negara lain, kami ingin pengalaman berkendara masyarakat Indonesia juga teredefinisi dengan kehadiran MG," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dealer MG Motor Indonesia
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top