Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tambah Dealer di Luar Jabodetabek, OLX Autos Punya 11 Toko Offline

Adapun OLX Autos Jual Beli Tukar Tambah merupakan satu dari tiga layanan utama OLX Autos selain OLX Autos Jual Beli Mobil Instan dan OLX Autos Authorized Dealer.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 21 September 2021  |  11:58 WIB
Dealer rekanan OLX Auto.  - OLX Autos
Dealer rekanan OLX Auto. - OLX Autos

Bisnis.com JAKARTA — Platform layanan jual beli mobil bekas OLX Autos membuka 2 store OLX Autos Jual Beli dan Tukar Tambah di Bandung.

Manajemen berharap dealer ini mampu mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang lebih luas terhadap mobil bekas berkualitas, khususnya untuk para pelanggan yang ada di wilayah Jawa Barat. Kehadiran dua store OLX tepatnya berada di Jalan Buah Batu dan Jalan Sudirman.

Dengan demikian, total titik layanan jual beli tukar tambah OLX Autos di Bandung saat ini mencapai 11 titik, di mana jumlah tersebut termasuk dengan mitra diler yaitu OLX Autos Authorized Dealer.

Director of Classified & New Business OLX Indonesia Agung Iskandar menjelaskan Bandung merupakan pusat administratif pemerintahan Provinsi Jawa Barat dengan jumlah penduduk mencapai 44 persen dari total populasi penduduk Jawa Barat. 

Bahkan, pertumbuhan ekonomi Jawa Barat pada kuartal II/2021 tumbuh 6,13 persen (secara year on year/yoy) dan 2,54 persen (secara kumulatif). Hal ini membuat Jawa Barat, khususnya Bandung, memiliki potensi yang cukup besar untuk pasar mobil bekas.

Agung Iskandar melanjutkan bahwa kehadiran dua store OLX Autos Jual Beli Tukar Tambah di luar Jabodetabek diharapkan bisa menjangkau lebih banyak konsumen yang ada di wilayah sekitar Jawa Barat, seperti Purwakarta, Subang, Sumedang, Garut, dan Tasik.

Adapun, OLX Autos Jual Beli Tukar Tambah merupakan satu dari tiga layanan utama OLX Autos selain OLX Autos Jual Beli Mobil Instan dan OLX Autos Authorized Dealer.

OLX Autos Jual Beli Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer merupakan layanan jual beli mobil bekas berkualitas yang memberikan inspeksi mobil secara menyeluruh, 30 hari garansi mesin, garansi 7 hari uang kembali dan home test drive.

Kemudian, pelanggan juga akan mendapatkan layanan purna jual berupa gratis servis dan ganti oli sampai dengan 30.000 km atau 18 bulan sejak tanggal pembelian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif mobil bekas OLX Autos
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top