Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MG Motor Klaim Penjualan Positif, tapi Belum Berani Sebut Angka

MG Motor adalah merek Inggris yang telah dibeli oleh perusahaan otomotif China yang juga memproduksi mobil Wuling. Merek ini telah hadir di Indonesia sejak paruh kedua 2020.
General Director MG Motor Indonesia Donald Rachmat. /MG Motor
General Director MG Motor Indonesia Donald Rachmat. /MG Motor

Bisnis.com, JAKARTA — MG Motor Indonesia optimistis penjualan mobil tahun ini sudah membaik seiring dengan peluncuran produk baru serta program after sales yang mendukung kenyamanan berkendara pelanggan.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin masih enggan menyebutkan angka spesifik penjualan MG Motor Indonesia yang telah resmi hadir sejak paruh kedua 2020.

Namun, dia menyampaikan penjualan kendaraan roda empat MG Motor Indonesia semakin meningkat, bahkan di masa pemulihan ekonomi tahun ini.

"Tentunya penjualan saat ini sejak dari awal itu sudah sangat positif. Kami pun terus melakukan melakukan research terkait kebutuhan pelanggan Indonesia untuk dapat terus meningkatkan kepuasan pelanggan," katanya kepada Bisnis, Jumat (10/8/2021).

Dia mengklaim penjualan MG ZS sejauh ini sangat baik, menurut perusahaan. Produk ini mampu mengambil perhatian tidak hanya kaum pria tetapi juga kaum hawa. Hal utama yang menjadi pertimbangan dari pemilihan MG ZS adalah gaya serta teknologi yang ditawarkan. 

Sebelumnya, perseroan menyampaikan Amazing Style of You adalah frasa yang begitu sesuai menggambarkan kesan pertama ketika melihat New MG ZS.

SUV crossover ini menawarkan sejumlah pembaruan dari sisi eksterior yang begitu memikat, sejumlah perubahan di sisi interior yang semakin mempertegas kesan stylish, pembaruan dari sisi transmisi untuk kenyamanan, dan tetap solid dari sisi keselamatan, menjadikan New MG ZS pilihan SUV kompak terbaik di kelasnya.

“Minat konsumen dunia masih begitu tinggi terhadap segmen SUV, oleh karena itu kami optimis dengan menghadirkan New MG ZS ke tengah konsumen otomotif Indonesia akan mampu mengubah ekspektasi mereka terhadap SUV yang ideal dan atraktif,” ungkap Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : M. Richard
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper