Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Honda Scoopy x Snoopy Hadir di Thailand, Harga Rp23,4 Juta

Edisi terbatas yang hanya diproduksi 4.000 unit tersebut memiliki harga mulai 54.500 baht atau setara Rp23,4 juta.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 16 Agustus 2021  |  17:09 WIB
Honda Scoopy bertema kartun Snoopy. - istimewa
Honda Scoopy bertema kartun Snoopy. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Honda Scoopy bertema kartun Snoopy hadir di pasar Thailand dengan jumlah produksi yang terbatas yakni 4.000 unit.

Dikutip dari laman resmi AP Honda Thailand, Senin (16/8/2021), peluncuran edisi terbatas ini ditujukan perusahaan untuk mengukuhkan Scoopy sebagai model yang populer di kalangan anak muda.

“Ini pertama di dunia dengan perpaduan sempurna dari dua ikon yang menyenangkan, yakni Scoopy, ikon sepeda motor yang dicintai oleh remaja Thailand, dan Snoopy idola kartun,” tulis keterangan tersebut.

Scoopy x Snoopy melalui konsep “Snoop.. out of the frame” ini hadir memperlihatkan desain gambar anjing beagle peliharaan Charlie Brown yang disematkan pada sisi bodi motor. Adapun, sampul bagian depan terdapat tulisan Scoopy x Snoopy.

Perbedaan lain juga terlihat dari grafis bodi Scoopy edisi khusus tersebut. Pada bagian sisi kiri terdapat gambar anjing Snoopy, sementara di sebelah kanan hadir sosok Charlie Brown.

Dengan warna putih sebagai dasar, edisi Scoopy x Snoopy tampil menarik dengan penyematan garis-garis berwarna kuning, merah, dan biru. Perpaduan warna tersebut membuat motor ini hadir lebih ekspresif.

Selain corak yang mencolok, Honda Scoopy Snoopy Limited Edition juga tampil modern dengan lampu depan LED, USB socket untuk pengisian daya, Honda Smart Key dan U Box berkapasitas 15,4 liter.

Scoopy Snoopy Limited Edition hadir dengan mesin baru, eSP New Generation, ukuran 110 cc, injeksi PGM-FI yang diklaim memberikan akselerasi lebih cepat. Konsumsi bahan bakar juga diklaim hemat hingga 55,6 km per liter, dengan sistem penghentian otomatis.

Edisi terbatas yang hanya diproduksi 4.000 unit tersebut memiliki harga mulai 54.500 baht atau setara Rp23,4 juta. Para pembeli motor ini juga akan mendapatkan helm edisi khusus bermotif Snoopy.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda scoopy
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top