Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Daftar Harga Honda Scoopy Generasi Terbaru per Juli 2021

Berikut daftar lengkap harga motor Honda Scoopy baru per Juli 2021.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 12 Juli 2021  |  11:36 WIB
Daftar Harga Honda Scoopy Generasi Terbaru per Juli 2021
Honda Scoopy hadir dalam empat varian, yakni Prestige, Stylish, Fashion dan Sporty. - Honda
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan beberapa pilihan sepeda motor entry level bermesin 110 cc di Indonesia, salah satunya Scoopy yang mengisi ceruk pasar skuter matik.
 
Generasi terbaru All New Honda Scoopy resmi hadir ke Tanah Air pada 10 November 2020. Model anyar ini mengusung sejumlah penambahan fitur baru yang setara dengan Vario 150.
 
Scoopy terbaru menggunakan kerangka eSAF atau Enhanced Smart Architecture, yaitu rangka baru untuk skutik Honda. Rangka ini pertama kali dipakai Honda Genio dengan menggunakan proses press dan laser welding.

Dari dapur pacu, Scoopy terbaru masih mempertahankan mesin berkapasitas 110 cc. Kendati demikian, ada perbedaan bore x store dari Scoopy sebelumnya, sehingga tenaga yang dihasilkan menyentuh 8,85 dk pada 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 7.500 rpm. Tenaga ini lebih tinggi dibandingkan sebelumnya, yakni 8,55 dk dan torsi 9,01 Nm.
 
All New Honda Scoopy juga disematkan panel instrumen seperti speedometer baru yang menggabungkan model analog dan panel LCD di bawahnya. Panel ini menampilkan sejumlah informasi, mulai dari jam, rerata konsumsi BBM, dan indikator oli.
 
Scoopy hadir dalam empat varian, yakni Prestige, Stylish, Fashion dan Sporty. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna Sporty Red dan Sporty Black, sementara Fashion mengusung Fashion Blue dan Fashion Cream.

Sementara itu, varian Stylish dan Prestige telah dilengkapi Smart Key System. Untuk varian Stylish memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red, sedangkan tipe Prestige mengusung warna hitam dan putih.
 
Berikut harga motor Honda Scoopy per Juli 2021:

  • Scoopy Fashion Rp20.325.000
  • Scoopy Sporty Rp20.325.000
  • Scoopy Prestige Rp21.125.000
  • Scoopy Stylish Rp21.125.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda skutik harga motor
Editor : Muhammad Khadafi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top