Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Fuso Buka Dealer ke-54 di Pekanbaru

Khusus di Riau, Mitsubishi Fuso menguasai pangsa pasar kendaraan niaga sebesar 75,4 persen sepanjang Januari–Mei 2021. Colt Diesel mendominasi di wilayah ini dengan pangsa 84,9 persen.
Dealer Mitsubishi Fuso ke-54 di Pekanbaru, Riau. /KTB
Dealer Mitsubishi Fuso ke-54 di Pekanbaru, Riau. /KTB

Bisnis.com, JAKARTA — Distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan dealer ke-54 di Pekanbaru, Riau, yang dioperasikan oleh PT Pekanbaru Berlian Motors.

Dealer berfasilitas 3S (sales, service, spare parts) ini berdiri di atas tanah seluas 7.253 meter persegi dengan luas bangunan 1.700 meter persegi, dan berlokasi di Jl H. Imam Munandar No. 100, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Presiden Direktur KTB, Naoya “Rocky” Takai, mengatakan penambahan dealer di Pekanbaru menjadi langkah perusahaan untuk menjangkau pelanggan, terlepas dari pendekatan aktivitas daring di bawah pandemi Covid-19.

“Melalui dealer baru ini, saya ingin mempelajari permintaan nyata dari pelanggan dan terus mendukung kesuksesan pelanggan kami di Pekanbaru, khususnya di segmen perkebunan dan transportasi kayu,” ujarnya dalam konferensi pers virtual, Senin (26/7/2021).

Dealer baru ini juga dilengkapi dengan sales area, sehingga konsumen dapat melakukan observasi secara langsung dipandu oleh tenaga penjual. Tersedia pula ruang tunggu yang dilengkapi fasilitas tv kabel dan Wifi.

Di area bengkel, dealer ini memiliki fasilitas 5 stall besar yang didukung oleh tenaga mekanik handal, dilatih khusus untuk kendaraan niaga Mitsubishi Fuso dengan suku cadang yang memadai. Dealer ini juga memiliki Mobile Workshop Service (MWS).

Sementara itu, Komisaris Utama Diansarana Group Hengky Tenacious menuturkan bahwa Pekanbaru memiliki potensi besar, khususnya di sektor perkebunan.

KTB memimpin pasar di segmen kendaraan niaga sebesar 45,4 persen secara nasional pada semester I/2021. Khusus di Riau, perusahaan meraih pangsa pasar 75,4 persen sepanjang Januari–Mei 2021. Colt Diesel mendominasi di wilayah ini dengan pangsa 84,9 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper