Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Spesifikasi & Daftar Harga Honda BeAT Facelift Juli 2021

Honda Motor melakukan penyegaran wajah proguk Beat.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 25 Juli 2021  |  21:39 WIB
Pengguna Honda Beat melintas di sudut Jakarta. - Honda
Pengguna Honda Beat melintas di sudut Jakarta. - Honda

Bisnis.com, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) pada 16 Juli 2021 lalu resmi menyegarkan desain (facelift) produk skuter matik Honda BeAT.

Dalam tampilan terbaru itu, Honda menghadirkan perubahan BeAT tipe CBS dengan pilihan warna spesial terbaru yang lebih sporty, yaitu dance white black dan techno blue black. Perubahan ini merupakan penyempurnaan warna sebelumnya hard rock black dan punk red black.

Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS dihadirkan warna matte spesial untuk keseluruhan pilihannya, yaitu garage matte black dan electro matte blue. Adapun, tipe deluxe, kini hadir dengan pilihan warna matte baru yang spesial dan semakin lengkap.

Terdapat juga tambahan dua warna baru yaitu deluxe brown dan deluxe blue yang melengkapi pilihan warna yang telah ada sebelumnya yaitu deluxe black dan deluxe silver.

Keseluruhan pilihan warna spesial pada tipe deluxe ini dilengkapi dengan 3D emblem. Khusus untuk deluxe silver, disematkan emblem berwarna merah.

Selain itu, Honda BeAT Street kini tersedia dengan dua pilihan warna spesial, yaitu street black dan street silver yang disematkan stripe baru berkonsep urban art image.

Dari dapur pacu, BeAT masih dibekali dengan mesin 110cc SOHC dan sistem pembakaran injeksi PGM-FI, yang masuk dalam rangkaian teknologi enhanced Smart Power atau eSP.

Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 6.6 kW pada 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm pada 5.500 rpm. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Teknologi ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) dengan jarak tempuh 254,52 km sekali pengisian bahan bakar.

Bagi Anda yang berminat membeli Honda BeAT, ini daftar harganya per Juli 2021:

  • Harga Honda BeAT CBS: Rp16.665000
  • Harga Honda BeAT CBS ISS: Rp17.365.000
  • Harga Honda BeAT Street: Rp17.365.000
  • Harga Honda BeAT Deluxe: Rp17.465.000

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor astra honda motor PT Astra Honda Motor
Editor : Anggara Pernando

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top