Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Intip Harga dan Spesifikasi Motor Triumph Bonneville Milik Rizky Billar

Triumph Bonneville Bobber merupakan motor bergaya modern klasik. Ia memiliki bentuk ala motor cruiser yang dibekali jok single seat, dengan posisi duduk pengendara yang rendah.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 15 Juli 2021  |  13:16 WIB
Intip Harga dan Spesifikasi Motor Triumph Bonneville Milik Rizky Billar
Triumph Bonneville Bobber menggendong mesin 2 silinder berkapasitas 1.200 cc dengan pendingin cairan. - istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Artis sinetron Rizky Billar mendapatkan kado ulang tahun ke-25 berupa sepeda motor Triumph Bonneville Bobber Black dari kekasihnya, Lesti Kejora.

Pada unggahan di akun Instagramnya, Rizky Billar mengatakan bahwa sepeda motor bergaya bobber tersebut sudah lama ingin dimilikinya.

“Alhamdulillah ya Allah dapat kado spesial dari orang yang spesial. Sesuatu yang gua pengen banget ini, hehe seneng banget,” tulis Rizky dalam unggahannya, Kamis (15/7/2021).

Triumph Bonneville Bobber merupakan motor bergaya modern klasik. Ia memiliki bentuk ala motor cruiser yang dibekali jok single seat, dengan posisi duduk pengendara yang rendah.

Motor bergaya sangar ini sudah menggunakan lampu LED Daytime Running Light dan panel instrumen digital. Salah satu ciri khas Triumph Bonneville Bobber adalah penggunaan ban depan MT 90 dan ban belakang dengan profil 150/80.

Triumph Bonneville Bobber menggendong mesin 2 silinder berkapasitas 1.200 cc dengan pendingin cairan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 77 hp pada 6.100 rpm dan torsi puncak 106 Nm pada 4.000 rpm.

Secara dimensi, motor ini memiliki lebar 800 mm, tinggi 1.055 mm, tinggi jok 700 mm, dan jarak sumbu roda 1.500 mm. Adapun tangki bensinnya dibuat semakin melar dengan kapasitas 12 liter dari sebelumnya 9 liter.

Untuk sektor peredaman, bagian depan menggunakan garpu teleskopik Showa 47 mm dipadukan dengan pelek jari-jari 16 inci dibalut ban Avon Cobra. Sementara suspensi belakang dipasangkan monoshock berpadu dengan pelek jari-jari 16 inci.

Triumph Bonneville Bobber Black dijual di Indonesia dengan harga Rp536 juta untuk single seat, sedangkan model dual seat atau Bonneville Speedmaster dibanderol Rp495 juta. Kedua harga ini berstatus on the road DKI Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Triumph Motorcycles Indonesia
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top