Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Honda Civic Generasi Ke-11 Bakal Muncul 24 Juni, Saksikan di Sini

Honda Civic generasi ke-11 ini hadir dengan garis atap yang lebih miring dibandingkan versi sedan. Pada bagian buritan, mobil ini diprediksi memiliki desain tailgate dengan lampu belakang yang unik.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 13 Juni 2021  |  13:37 WIB
Ilustrasi/youtube.com/user - HondaJPPR
Ilustrasi/youtube.com/user - HondaJPPR

Bisnis.com, JAKARTA – Honda Motor Co Ltd menampilkan teaser All New Honda Civic Hatchback yang rencananya diperkenalkan ke publik secara virtual pada 24 Juni 2021.

Peluncuran ini bakal disiarkan di akun YouTube resmi Honda melalui link, www.youtube.com/user/HondaJPPR. Streaming dimulai pukul 10:00 pagi waktu Jepang.

Seperti diberitakan Carguides, Honda Civic generasi ke-11 ini hadir dengan garis atap yang lebih miring dibandingkan versi sedan. Pada bagian buritan, mobil ini diprediksi memiliki desain tailgate dengan lampu belakang yang unik.

Dari sisi interior, Civic Hatchback terbaru ini diperkirakan memiliki layar multifungsi 7,0 inci atau klaster instrumen digital berukuran 10,2 inci untuk melengkapi kabin.

Civic Hatchback akan menggendong mesin yang sama dengan versi sedan, yakni mesin entry-level 2.0 liter naturally-aspirated empat silinder dan mesin empat silinder 1.5 liter turbocharged.

Dalam keterangan resmi Honda, penjualan kumulatif Honda Civic Series di seluruh dunia sejak diperkenalkan di pasar pada 1972 telah mencapai sekitar 27 juta unit.

“Honda Civic terus berkembang dengan memenuhi kebutuhan pelanggan selangkah lebih maju dari waktu, dan sejumlah besar pelanggan telah menikmati Honda Civic sebagai model yang memberikan kejutan yang menyenangkan,” tulis keterangan tersebut.

Di Indonesia, model Honda Civic  telah dipasarkan sejak 1976. Saat ini model yang ada terdiri dari Honda Civic sedan, Honda Civic Hatchback, dan Honda Civic Type R.

Meskipun secara resmi baru dipasarkan kembali di Indonesia pada 2017, varian Hatchback Honda Civic diklaim terus populer dan mempunyai pengguna.

Teaser All New Honda Civic Hatchback ditampilkan di situs web www.honda.co.jp. Halaman tersebut nantinya akan dilengkapi informasi lebih detail sebelum produk ini dijual pada musim gugur.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda all new honda civic honda civic
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top