Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Momen Idulfitri, Hyundai Gelar Program Disinfeksi hingga Tes Antigen

Pelanggan yang melakukan servis mulai 1 Maret-16 Mei 2021 di seluruh bengkel resmi Hyundai dapat melakukan tes antigen secara gratis dengan jumlah slot tes terbatas.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 05 Mei 2021  |  07:33 WIB
Petugas kesehatan mengambil sampel saat melakukan rapid tes antigen yang dilakukan di UPT Laboratrium Kesehatan NTT di Kota Kupang, NTT, Senin (16/11/2020). Pemerintah NTT mengratiskan rapid tes antigen gratis bagi ratusan wartawan di Kota Kupang, untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di kota itu.ANTARA FOTO - Kornelis Kaha.\\r\\n
Petugas kesehatan mengambil sampel saat melakukan rapid tes antigen yang dilakukan di UPT Laboratrium Kesehatan NTT di Kota Kupang, NTT, Senin (16/11/2020). Pemerintah NTT mengratiskan rapid tes antigen gratis bagi ratusan wartawan di Kota Kupang, untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di kota itu.ANTARA FOTO - Kornelis Kaha.\\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program layanan Hyundai Happy Healthy Eid guna memaksimalkan kepuasaan pelanggan dalam menyambut dan merayakan Hari Raya Idulfitri. 

Dalam program tersebut, Hyundai menginisiasi program layanan yang terdiri dari layanan perawatan sterilisasi atau sterilization care service, tes antigen gratis, dan program Hyundai Tetap Buka saat Hari Raya Idulfitri. Program ini berlangsung pada 5 – 16 Mei 2021.

“Hyundai selalu berusaha melakukan inovasi program layananan yang berfokus pada pelanggan,” ujar President Director HMID SungJong, dalam keterangan tertulis, Rabu (5/5/2021).

SungJong menambahkan Hyundai memahami bahwa perawatan mobil yang bersih dan steril sangat penting supaya terhindar dari Covid-19 pada momen Idulfitri.

Melalui layanan sterilization care service, pelanggan Hyundai akan mendapatkan program disinfeksi kendaraan saat melakukan proses servis di seluruh bengkel resmi.

Selain itu, pelanggan yang melakukan servis mulai 1 Maret-16 Mei 2021 di seluruh bengkel resmi Hyundai dapat melakukan tes antigen secara gratis dengan jumlah slot tes terbatas.

Untuk menikmati layanan tersebut, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan reservasi melalui situs web hyundai.com/id/id dengan mengunggah identitas diri berupa KTP dan STNK, serta invoice jasa servis. Satu STNK berlaku untuk 2 orang.

“Pelanggan yang telah melakukan reservasi dapat memilih waktu penyelenggaraan tes antigen pada 11, 12, 15, dan 16 Mei 2021 dan lokasi dilakukannya tes antigen.”

Lokasi antigen tersebar tiga kota, yaitu Jakarta yang dapat dilakukan di Hyundai Simprug, Hyundai Kalimalang, Hyundai Pancoran dan Hyundai Kebon Jeruk. Bandung, terdapat di Hyundai Soekarno Hatta, serta di Surabaya, tepatnya di diler Hyundai Wiyung.

Di sisi lain, Hyundai juga menyediakan pelayanan “Hyundai Tetap Buka”. Pelanggan dapat melakukan servis melalui program ini pada 12, 15 dan 16 Mei 2021 di jam kerja regular, dan tanggal 13-14 Mei 2021, pukul 13.00 hingga 17.00 WIB.

Program ini berlaku di 5 wilayah, yang terdiri atas Jakarta di Hyundai Simprug, Kalimalang, Cibubur, Pancoran, serta Kebon Jeruk. Bandung di Hyundai Soekarno Hatta, Semarang di Hyundai Puri Anjasmoro, Jogjakarta di Hyundai Adisucipto, dan Surabaya Hyundai Wiyung.

Program layanan lainnya adalah 24H Roadside Assistance (Towing)“ untuk membawa mobil pelanggan ke diler resmi Hyundai terdekat yang berada di seluruh Indonesia dan “24H Mobile Service & Charging Service” yang tersedia mulai tanggal 12-16 Mei 2021. Layanan ini beroperasi selama 24 Jam.

Adapun layanan yang ditawarkan untuk program ini adalah 24H Mobile Service khusus wilayah Jakarta, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, dan Surabaya, serta 24H Mobile Charging Service di wilayah Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Pelanggan dapat melakukan reservasi langsung ke Hyundai Call Center di 0-800-1-878- 878 yang beroperasi selama 24 jam dan bebas pulsa. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hyundai servis kendaraan Rapid Test
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top