Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Beli Suzuki XL7 atau Ertiga Bisa dengan Tukar Tambah

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program tukar tambah (trade in) untuk pembelian Suzuki Ertiga, XL7 dan SX4 S-Cross. Untuk program ini, konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp4 juta.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 01 Mei 2021  |  13:35 WIB
Suzuki XL7.  - Suzuki
Suzuki XL7. - Suzuki

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program tukar tambah (trade in) untuk pembelian Suzuki Ertiga, XL7 dan SX4 S-Cross. Untuk program ini, konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp4 juta.

Hendro Kaligis, Head of Business Development SIS mengatakan trade in dilakukan melalui layanan Auto Value. Program ini berlaku selama bulan Mei 2021 sekaligus memberikan keuntungan tambahan berkat program relaksasi PPnBM khususnya untuk pembelian Suzuki Ertiga dan XL7.

“Program tukar tambah melalui Auto Value berlaku di seluruh outlet Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, dan Bangka Belitung hingga akhir bulan Mei,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (1/5/2021).

Dia menyebutkan berdasarkan data dari mitra Auto Value, lebih dari 20 persen calon pelanggan Suzuki berminat melakukan tukar tambah memiliki mobil dengan merek yang berbeda.

Hal tersebut tidak menjadi masalah karena program trade-in Auto Value menerima semua merek kendaraan penumpang (passenger car) dengan tahun produksi 2011–2019.

Syaratnya untuk wilayah Jabodetabek, mobil lama harus berpelat nomor B, sementara untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor L, W, N, atau S.

Adapun, untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor E, sementara wilayah Semarang dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor H atau K.

Selanjutnya, untuk wilayah Bangka Belitung, mobil lama harus berpelat nomor BN. Untuk dapat menikmati program ini, konsumen dapat mengakses laman resmi Auto Value atau menghubungi tenaga penjual untuk membuat valuasi mobil lama.

Setelah proses valuasi selesai, petugas akan datang dengan protokol kesehatan untuk menemui pelanggan. Yang pasti, penawaran harga akan sesuai dengan kondisi kendaraan.

“Mobil yang rajin mengikuti jadwal perawatan berkala di bengkel resmi tentunya akan mendapat harga yang lebih tinggi, sehingga pelanggan mendapatkan keuntungan harga mobil lama kompetitif serta extra cashback,” imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

suzuki All New Suzuki Ertiga
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top