Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Yamaha Luncurkan Warna Baru MT15

Yamaha MT-15 hadir dengan warna metallic dark grey dan metallic blue yang dipoles dengan desain grafis baru bernuansa sporty.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 29 April 2021  |  07:53 WIB
Yamaha Luncurkan Warna Baru MT15
Varian baru Yamaha MT-15. - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan sepeda motor naked sport MT-15 varian anyar. 

Yamaha MT-15 hadir dengan warna metallic dark grey dan metallic blue yang dipoles dengan desain grafis baru bernuansa sporty. Menurut Yamaha, MT-15 dark grey mengusung konsep trendy dan modern, sedangkan MT-15 blue mengedepankan karakter khas perusahaan yang identik dengan kelir biru.

"Tampilan segar MT-15 dengan dua warna terbaru ini merupakan bagian dari langkah kami untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah," kata Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, mengutip siaran pers, Jumat (29/4/2021).

Adapun Yamaha MT15 tidak punya ubahan selain warna. Motor ini juga tidak memiliki tambahan fitur atau ubahan dapur pacu sebagai poin penyegaran sepeda motor.

MT-15 masih memakai mesin berkapasitas 155cc 4-katup dengan 6-percepatan bertenaga 14,2 kW/ 10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm/ 8.500 rpm. Dapur pacu MT-15 dilengkapi liquid cooled serta Variable Valve Actuation (VVA).

MT-15 menggunakan fitur assist yang membuat kopling menjadi ringan serta slipper clutch guna memperhalus proses perpindahan gigi. Sedangkan teknologi DiAsil cylinder & forged piston membuat mesin motor menjadi tiga kali lebih awet, kuat dan ringan.

MT-15 Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dipasarkan seharga Rp37,13 juta on the road Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor yamaha PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Editor : Muhammad Khadafi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top