Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Qashqai Baru Memulai Debut di Pasar Eropa

Nissan meluncurkan SUV crossover kompak Qashqai baru untuk pasar Eropa, yang akan mulai dijual musim panas ini. Menandai generasi ketiga sejak debutnya pada 2007, Qashqai serba baru berambisi menetapkan standar baru di segmen yang dirintisnya.
Nissan Qashqai. /Nissan
Nissan Qashqai. /Nissan

Bisnis.com, JAKARTA - Nissan meluncurkan SUV crossover kompak Qashqai baru untuk pasar Eropa, yang akan mulai dijual musim panas ini. Menandai generasi ketiga sejak debutnya pada 2007, Qashqai serba baru berambisi menetapkan standar baru di segmen yang dirintisnya.

Qashqai baru hadir dengan pembaruan luar-dalam, untuk menggaet pelanggan yang mencari daya tarik mencolok, kenyamanan, kehalusan, efisiensi, dan teknologi terbaru dalam kemudahan dan intuitif.

Terhubung, nyaman dan elegan, kabin Nissan Qashqai baru menetapkan standar segmen baru untuk kesan yang lebih baik dan kegunaan yang ditingkatkan.

"Nissan Qashqai baru adalah perpaduan sempurna antara desain ekspresif dan harapan pelanggan," kata Matthew Weaver, Wakil Presiden Nissan Design Europe, seperti dikutip dalam keterangan pers Nissan, Sabtu (20/2/2021).

Dengan model generasi berikutnya ini, Nissan telah meningkatkan Qashqai ke level baru dalam menawarkan lingkungan premium namun praktis, mewah namun dapat diakses, dan canggih namun dapat digunakan yang akan menetapkan standar untuk diikuti orang lain.

Kabin Qashqai dirancang untuk menciptakan lingkungan yang mengundang dan santai. Bahan kursi baru dan pencahayaan ambient putih baru memungkinkan pengemudi dan penumpang menikmati pengalaman premium dan harmonis di dalam kendaraan.

Material premium baru, fitur pintar, dan detail halus menyempurnakan kabin yang menghadirkan desain dan kepraktisan mutakhir di setiap dimensi.

Nissan Qashqai Baru Memulai Debut di Pasar Eropa

Sebagai kendaraan terlaris untuk Nissan di pasar Eropa, Qashqai adalah model terbaru yang diperkenalkan di bawah rencana transformasi Nissan NEXT, yang memprioritaskan pertumbuhan berkelanjutan dan profitabilitas di seluruh operasi global perusahaan.

Qashqai baru menampilkan gaya yang lebih kencang, tajam, dan modern, dengan tetap mempertahankan karakternya. Dalam detailnya, gaya tersebut mencerminkan bahasa desain global Nissan, terutama gril V-Motion, atap mengambang, dan penggunaan garis tegas dan presisi yang menghasilkan permukaan sederhana, tebal volume berotot.

Penopang tubuh Qashqai yang ditingkatkan lebih memiliki tujuan, dengan garis bahu yang menonjol, jarak sumbu roda yang diperpanjang, dan tersedia pelek 20 inci. Lampu LED lebih ramping dan tajam, serta dilengkapi teknologi yang menyesuaikan bentuk balok sesuai dengan kondisi jalan raya dan pengguna jalan lainnya.

Dari samping, Qashqai tampil lebih atletis dan dinamis, dengan satu garis karakter yang membentur mobil dari depan hingga belakang. Desain lampu belakang menciptakan efek 3-D saat menyala sebagai ciri khas berkendara di jalan raya.

Qashqai baru akan tersedia dalam 11 warna tubuh, dengan lima kombinasi dua warna. Ini memungkinkan pelanggan untuk memilih dari total 16 variasi warna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper