Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Honda Odyssey 2021, Cek Harga dan Keunggulannya

Harga Honda Odyssey 2021 mulai dari Rp880 juta.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 19 Februari 2021  |  21:55 WIB
PT Honda Prospect Motor memperkenalkan New Honda Odyssey dalam acara peluncuran yang dilakukan secara virtual di kanal Youtube Hondaisme pada 18 Februari 2021 -  Honda/Indonesia.com
PT Honda Prospect Motor memperkenalkan New Honda Odyssey dalam acara peluncuran yang dilakukan secara virtual di kanal Youtube Hondaisme pada 18 Februari 2021 - Honda/Indonesia.com

Bisnis.com, JAKARTA – Honda Odyssey 2021 resmi meluncur di Tanah Air pada Kamis (18/2/2021). PT Honda Prospect Motor menyebutkan seri terbaru diklaim memberikan tingkat kenyamanan dan keamanan yang lebih tinggi. Ujungnya tampil percaya diri terpancar dari penggunanya.

New Honda Odyssey merupakan produk premium dari Honda. Seri terbaru Odyssey ini tampil lebih dinamis. Honda menempatkan tambahan grille baru serta lampu depan LED. Sementara itu, di bagian belakang ada lampu ekor LED serta tailgate garnish yang meningkatkan kesan mewah.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan Odyssey merupakan mobil premium yang unggul. Bukan hanya dari sisi kenyamanan penumpang, tetapi juga tetap menyenangkan untuk dikendarai.

“Dengan tambahan teknologi Honda Sensing dan berbagai fitur canggih lainnya, New Honda Odyssey kini bukan hanya fun to drive, tetapi juga semakin aman dan memberikan rasa percaya diri lebih bagi pengemudi maupun seluruh penumpangnya,” ujarnya.

Mengusung konsep “Amplified Confidence”, Odyssey didukung power sliding door with outer courtesy light . Ini mampu memberikan penerangan tambahan pada malam hari.

Teknologi Honda Sensing sebelumnya disematkan pada model sedan premium All New Honda Accord, serta New Honda CR-V.

Honda Sensing merupakan rangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan komprehensif bagi pengemudi dan penumpang dengan cara memberikan peringatan. Termasuk secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan.

Soal kenyamanan, Odyssey memiliki ruang kabin lapang dengan premium cradle seat dan ottoman yang pertama di dunia. Varian ini juga ditempelkan second row slide terpanjang di kelasnya di Indonesia.

Sedangkan untuk hiburan, mobil dari Honda ini dilepngkapi display layar sentuh berukuran 8 inci, koneksi Bluetooth dan Wifi, termasuk koneksi gawai pintar untuk audio serta video.

Untuk dapur pacu, Honda Odyssey 2021 dibekali dengan mesin 2.4 liter i-VTEC dan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology. Mesin ini menghasilkan performa bertenaga sekaligus efisien dan ramah lingkungan.

Dapur pacu ini menghasilkan tenaga sebesar 173 PS/6.200 rpm dan torsi maksimum 225 Nm/4.000 rpm, serta emisi bersih yang sesuai standar EURO 4. Fitur Eco Assist dan Econ Mode membantu mencapai efisiensi bahan bakar lebih baik saat berkendara.

New Honda Odyssey tersedia dalam 2 pilihan warna yang terdiri dari Platinum White Pearl dan Premium Sparkle Black Pearl. Mobil ini dijual seharga Rp888 juta on the road wilayah Jakarta untuk kepemilikan orang pertama tahun 2021.

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2005, Honda Odyssey telah menjadi mobil premium multi penumpang yang berdesain mewah dan bergaya. Saat ini, Odyssey telah dipercayai dan mencatatkan penjualan sebanyak lebih dari 4.450 unit.

Honda menawarkan paket perawatan terjangkau dan bebas dari kenaikan harga. Konsumen dapat memilih Paket Hemat 1, yakni perawatan 4 tahun atau 50.000 km dan Paket Hemat 2, yang terdiri atas perawatan jasa 8 tahun atau 100.000 km.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda honda odyssey PT Honda Prospect Motor
Editor : Anggara Pernando

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top