Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Kemewahan Generasi Kelima Honda Odyssey

PT Honda Prospect Motor beberapa waktu lalu meluncurkan generasi kelima dari produknya di kelas premium multipurpose vehicle (MPV), All New Odyssey. Sejumlah kemewahan dan fitur istimewa memang tersedia di generasi terbaru ini.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 18 Maret 2017  |  09:36 WIB
Honda Odyssey - Istimewa
Honda Odyssey - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor beberapa waktu lalu meluncurkan generasi kelima dari produknya di kelas premium multipurpose vehicle (MPV), All New Odyssey. Sejumlah kemewahan dan fitur istimewa memang tersedia di generasi terbaru ini.

Berdasarkan keterangan tertulis yang dikutip Bisnis, Sabtu (18/3/2017), selain beberapa perubahan baru pada eksterior, All New Honda Odyssey juga dilengkapi dengan Projector Headlight, Power Sliding Door with Outer Courtesy Light, Sliding Sunroof with Pinch Free, Active Cornering Light, Side Sill, LED High Mount Stop Lamp, LED Rear Combination Light & LED Daytime Running Light, Auto Leveling Headlight dan Auto Headlight.

Kabin All New Honda Odyssey dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpang. Pengemudi dapat mengatur posisi menyetir senyaman mungkin dengan Tilt & Telescopic Steering Wheel, 8 Way Power Seat Adjuster + Memory Seat, dan Arm Rest.

Sedangkan untuk kenyamanan penumpang baris pertama menggunakan 4 Way Power Seat Adjuster dan penumpang baris kedua dihadirkan dengan Premium Craddle Seat + Ottoman (World’s First and Longest 2nd Row Slide In Its Class in Indonesia). Di bagian kemudi juga dilengkapi dengan Cruise Control, Paddle Shift, dan Steering Wheel Mounted Control.

Untuk kenyamanan seluruh penumpang, tersedia 3 Zone Auto AC dan Side Sunshade di kaca pintu belakang. Sistem 3 Steps Reclining Type Magical Storage memberikan kemudahan untuk melipat bangku baris ketiga secara rata dalam tiga langkah mudah, untuk mendapatkan ruang kargo ekstra lapang.

All New Honda Odyssey dibekali dengan mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC dengan Earth Dreams Technology yang menghasilkan tenaga sebesar 175 PS pada 6.200 rpm dan torsi maksimal 23 Kg.m pada 4.000 rpm. All New Honda Odyssey hadir dengan transmisi CVT yang disempurnakan untuk menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dari putaran rendah dan tetap irit bahan bakar, bahkan di putaran tinggi sekalipun.

Untuk semakin mengoptimalkan efisiensi bahan bakar, terdapat fitur ECON Mode yang terdiri dari ECO AssistTM dan ECON Button. ECO AssistTM memberi petunjuk kepada pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat berkendara. Sementara itu, ECON Button merupakan tombol untuk mengaktifkan mode pengendaraan yang memaksimalkan efisiensi bahan bakar.

All New Honda Odyssey menawarkan standar keselamatan tertinggi di kelasnya melalui fitur-fitur keselamatan, seperti struktur rangka bodi dengan teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM, Dual Front i-SRS Airbag, i-SRS Side Airbags dan Side Curtain Airbag untuk pengemudi dan penumpang, sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD) + Brake Assist (BA), Brake Override System, Pretensioner & Load Limiter Seat Belt, serta ISO-FIX dan Rear Camera.

All New Honda Odyssey dirancang dengan struktur Pedestrian Protection untuk meminimalkan cedera pada pejalan kaki saat terjadi tabrakan. Dilengkapi pula dengan fitur Motion Adaptive EPS & VSA, Hill Start Assist (HSA), dan Emergency Stop Signal (ESS). Sementara keamanan pada All New Honda Odyssey dilengkapi dengan Security Alarm, Immobilizer dan Smart Key Type.

Mobil ini dijual dengan harga Rp 718.000.000,-* untuk tipe 2.4L Prestige. Harga yang tertera adalah on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN 2017 Mobil Pertama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda honda odyssey
Editor : Gita Arwana Cakti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top