Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Rilis 3 Mobil Baru Hari Ini, Simak Bocorannya

PT Honda Prospect Motor (HPM) bersiap merilis tiga varian mobil barunya ke pasar otomotif Indonesia pada Kamis (18/2/2021) secara virtual.
CR-V berteknologi Honda Sensing. /Honda
CR-V berteknologi Honda Sensing. /Honda

Bisnis.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) bersiap merilis tiga varian mobil barunya ke pasar otomotif Indonesia pada Kamis (18/2/2021) secara virtual.

Langkah agresif ini menjadi strategi Honda, yang sepanjang tahun lalu menahan perilisan model baru. Ketidakstabilan pasar otomotif dan tertekannya daya beli masyarakat menjadi alasan perusahaan untuk tidak meluncurkan produk anyar pada 2020.

Oleh karena itu, Honda cenderung menjalankan strategi baru. Di antaranya, meningkatkan pemasaran secara digital dan menggelar acara virtual, seperti Brio Virtual Drift Challenge.

Tahun ini, seiring pasar mobil yang kian pulih, Honda siap meluncurkan tiga produk terbarunya ke masyarakat. Undangan peluncuran mobil baru secara virtual sudah disebar dan akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube Hondaisme, pukul 14.00.

Berikut adalah bocoran tentang tiga model yang akan dirilis Honda hari ini:

1. Honda CR-V Facelift

Honda CR-V baru rencananya dirilis di Indonesia pada 2020, tetapi hal itu terpaksa ditunda hingga tahun ini. Model ini akan hadir dengan bemper bawah lebih lebar dan lebih tegas, serta lampu kabut Daytime Running Light (DRL) yang simpel.

New Honda CR-V juga disematkan fitur baru berupa Remote Engine Start, yang memungkinkan pengemudi menyalakan mesin dengan menekan tombol pintar tanpa membuka kunci pintu, dan menyalakan AC sebelum masuk ke mobil.

Fitur terbaik New Honda CR-V adalah Honda Sensing, yang sebelumnya hanya dipakai di Honda Accord. Berbagai fitur Honda Sensing itu akan membantu pengemudi, meningkatkan keamanan dalam mobil, juga kenyamanan berkendara.

2. Honda Brio Urbanite

Brio Urbanite adalah model facelift dari Honda Brio. Mobil terlaris 2020 ini disegarkan untuk semakin memperkokoh dominasi Honda Brio di segmen city car pada 2021.

Melalui model penyegaran ini, Honda berupaya menggoda konsumen terhadap mobil ringkas, irit dan bergaya. Model tersebut menawarkan ubahan eksterior dan interior yang lebih segar, dengan perubahan mencolok pada muffler ganda segitiga di bagian belakang.

3. Honda Odyssey Facelift

Honda Odyssey Facelift 2021 telah dirilis di Jepang pada November 2020. Mobil ini hadir dengan perubahan tampilan, tambahan fitur, dan varian sistem e-HEV hybrid.

New Honda Odyssey baru memiliki tampang lebih tegas, dengan bonnet yang rata, serta grill besar. Headlamp juga berubah lebih modern dan sipit. Lampu belakang juga direvisi.

Dari dalam mobil, konsep captain seat dipertahankan. Kompartemen lebih banyak. Sliding door, kini bisa dibuka dengan gerakan tangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper