Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Diluncurkan, Mitsubishi New Pajero Sport Sudah Terdistribusi ke Dealer

Mitsubishi Pajero Sport baru resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia. Agen pemegang merek juga telah mendistribusikan produk anyar tersebut ke jaringan dealernya. New Pajero Sport dibanderol dengan harga mulai Rp502,8 juta.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 16 Februari 2021  |  16:25 WIB
Mitsubishi New Pajero Sport.  - MMKSI
Mitsubishi New Pajero Sport. - MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA - Mitsubishi Pajero Sport baru resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia. Agen pemegang merek juga telah mendistribusikan produk anyar tersebut ke jaringan dealernya. New Pajero Sport dibanderol dengan harga mulai Rp502,8 juta.

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro mengatakan nama Pajero yang sudah melegenda dan telah memiliki posisi pasar kuat. Model terbaru yang sudah cukup lama ditunggu oleh konsumen ini sudah hadir dengan interior mewah, dan fitur canggih. 

"Saat ini kami sudah mulai distribusi ke dealer, sehingga pelanggan bisa segera merasakan sensasi model baru tersebut," katanya pada press conference New Pajero Sport – Live the Adventure Exclusive Preview, Selasa (16/2/2021).

Pajero Sport diluncurkan di Thailand pada 2019. Di Indonesia, model sport utility vehicle ini ditawarkan dalam 6 varian, dengan dua pilihan sistem penggerak : 4x2 dan all wheel drive (AWD).

"Pajero Sport kami hadirkan dalam enam tipe dan lima pilihan warna," katanya. Pilihan warna tersebut mencakup Graphite Gray, Deep Bronze, Quartz White Pearl, Sterling Silver dan Jet Black Mica.

New Pajero Sport dibekali mesin disel 4N15 2.4L VGT-Intercooler, yang menghasilkan output maksimum 181 PS pada 3.500 RPM, torsi 43,8 Kgm pada 2.500 RPM, serta ditunjang oleh transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential, ground clearance 218 mm, dan radius putar minimum 5,6 meter.

Mesin Pajero Sport masih menggunakan mesin diesel yang sama dengan generasi sebelumnya, karena terbukti tangguh.

Berikut Harga New Pajero Sport

Tipe 4x4
- New Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4 AT, Rp733.700.000
- New Pajero Sport GLX 4x4 MT Rp 567.800.000.
Tipe 4x2
- New Pajero Sport Dakar 4x2 AT, Rp575.700.000
- New Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 AT, Rp 624.700.000
- New Pajero Sport Exceed 4x2 AT, Rp517.800.000
- New Pajero Sport Exceed 4x2 MT, Rp502.800.000

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura menyampaikan Mitsubishi New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan untuk menjadi SUV yang lebih tangguh, lebih mewah, dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi terbaru.

Dari sisi desain, New Pajero Sport hadir dengan penyegaran desain pada sisi eksterior, seperti desain New Dynamic Shield Grille, power tail gate dengan kick sensor dan remote control, active cornering lamp, sunroof, hingga new front combination lamp.

Adapun pada sisi interior, beberapa pembaruannya antara lain new head unit 8” dengan smartphone-link display audio (SDA), new LCD meter cluster 8”2, hingga multi-around view monitor.

"Sejak diperkenalkan pada 2009, Pajero Sport telah mendapatkan penerimaan positif. Ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang telah mencapai 164.773 unit. Dengan segala keunggulan pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi,” ungkap Naoya Nakamura.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

All New Pajero Sport Model SUV
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top