Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Audi e-tron GT Meluncur, Ini Komentar Para Tokoh

Audi meluncurkan secara perdana global model ujung tombak listrik barunya : Audi e-tron GT. Dalam dua acara Digital Day of Progress, merek berlogo Four Rings memamerkan sorotan gran turismo yang berperforma dinamis, desain emosional, dan keberlanjutan.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 10 Februari 2021  |  12:22 WIB
World premiere of the Audi e-tron GT: Celebration of Progress, Rabu (9/2/2021).  - AUDI AG
World premiere of the Audi e-tron GT: Celebration of Progress, Rabu (9/2/2021). - AUDI AG

Bisnis.com, JAKARTA - Audi meluncurkan secara perdana global model ujung tombak listrik barunya : Audi e-tron GT. Dalam dua acara Digital Day of Progress, merek berlogo Four Rings memamerkan sorotan gran turismo yang berperforma dinamis, desain emosional, dan keberlanjutan.

Markus Duesmann, CEO Audi AG, mengatakan e-tron GT adalah gran turismo yang berdiri sendiri, ditafsirkan ulang untuk masa depan. Tampilannya adalah bukti desain otomotif premium. Dengan performa berkendara yang mengesankan, Audi e-tron GT adalah mobilitas elektro dengan cara yang paling emosional. Dan dengan konsep berkelanjutannya, ia mengambil sikap.

“Ini bukan hanya konsep penggerak berkelanjutan. Seluruh produksi di situs Bollinger Hofe sekarang memiliki keseimbangan energi netral karbon. Ini mengirimkan sinyal penting untuk situs, tenaga kerja, dan kelangsungan masa depan Audi,” katanya seperti dikutip dalam keterangan resmi Audi AG, Rabu (10/2/0221).

Audi juga menetapkan tolok ukur baru dengan pemutaran perdana dunia digital, Day of Progress. Dua acara digital Audi e-tron GT : Sprint of Progress, pebalap Formula E Lucas di Grassi dan juara dunia Formula 1 Nico Rosberg mendemonstrasikan performa berkendara yang dinamis dari Audi RS e-tron GT bersama dengan mobil balap Formula E Four Rings, Audi e-tron FE07.

Berikut ini komentar para tokoh tentang Audi e-tron GT.

  • Hildegard Wortmann, Anggota Dewan untuk Penjualan dan Pemasaran Audi AG.

"Audi e-tron GT adalah awal dari era baru Audi. Tujuan kami adalah membentuk masa depan mobilitas premium listrik. Kecintaan pada detil, presisi maksimum, dan desain yang menunjukkan jalan ke masa depan menunjukkan seberapa besar semangat kami di Audi dalam merancang dan membuat kendaraan.”

  • Henrik Wenders, Wakil Presiden Senior Merek Audi Audi AG.

“Dengan Audi e-tron GT kami menempatkan DNA Audi di jalan. Gran turismo secara luar biasa mencerminkan kekuatan inovatif dan semangat kepeloporan kami. Bagi kami, ini sudah menjadi bagian dari sederet ikon merek, bersama dengan Audi TT dan Audi R8. ”

  • Marc Lichte, Kepala Desain Audi AG,

“Bagi saya, kemajuan berarti menciptakan sesuatu yang baru. Sesuatu yang belum pernah dilakukan siapa pun sebelumnya dalam bentuk ini. Merancang kendaraan yang sepenuhnya listrik seperti ini: seluruh proses desain harus dipikirkan kembali."

  • Lucas di Grassi, pebalap dan pengusaha Formula E.

"Audi RS e-tron GT adalah pencapaian penting dalam pengembangan model berkinerja tinggi yang dialiri listrik."

  • Nico Rosberg, pengusaha keberlanjutan dan juara dunia Formula 1.

“Mobilitas listrik adalah masa depan. Tentu saja jalan menuju tujuan itu panjang. Senang melihat Audi mengambil jalan ini dengan tekad."

  • Stella McCartney, perancang busana mewah.

“Saya telah mendedikasikan hidup saya untuk membuat industri fashion, melihat diri sendiri dan dampaknya pada Ibu Pertiwi. Saya bersyukur bisa terus membagikan pesan saya hari ini untuk hari esok dengan audiens baru.“

  • Tom Hardy, aktor dan produser.

“Merupakan suatu kehormatan dan kesenangan untuk menyaksikan upaya Audi untuk terus maju seiring waktu. Sekarang dengan mengalihkan fokus utama ke kendaraan listrik, mereka terus berkembang lebih jauh dengan hasrat penuh perhatian, teknik yang sangat terampil dan profesionalisme ahli - memenuhi persyaratan masa depan dengan integritas dan yang terpenting, sadar akan keberlanjutan yang digerakkan oleh lingkungan dan kualitas kinerja tinggi. Perpaduan sempurna antara hasrat, keterampilan, dan perkembangan."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik Audi e-Tron
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top