Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Catat! Ini Jadwal Peluncuran Perdana Audi e-tron GT

Catat tanggalnya. Audi e-tron GT segera meluncurkan secara perdana global pada Rabu (10/2/2021). Gran Turismo elektrik ini diklaim menandai dimulainya era baru Audi.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 04 Februari 2021  |  08:32 WIB
Audi e-tron GT.  - Audi
Audi e-tron GT. - Audi

Bisnis.com, JAKARTA - Catat tanggalnya. Audi e-tron GT segera meluncurkan secara perdana global pada Rabu (10/2/2021). Gran Turismo elektrik ini diklaim menandai dimulainya era baru Audi.

"Kami ingin mengundang Anda ke pemutaran perdana dunia Audi e-tron GT. Gran Turismo elektrik menandai dimulainya era baru Audi dan kami merayakan desain visioner dan pemikiran progresif," seperti dikutip dari pernyataan Audi, Kamis (4/2/2021).

Audi mengungkapkan Audi e-tron GT elektrik baru. Bersiaplah untuk menghadapi masa depan.

Audi telah menampulkan kendaraan purwarupa dari Audi e-tron GT itu. Akan tetapi, Spesifikasi model produksi massalnya kemungkinan berbeda.

Prototipe Audi e-tron GT tercatat memiliki konsumsi daya gabungan: 19,6–18,8 kWh / 100 km (NEDC); 21,6–19,9 kWh / 100 km (WLTP); gabungan emisi CO?: 0 g / km. Spesifikasi tersebut tidak berlaku untuk semua pasar.

“Mobil terindah yang pernah saya gambar,” Marc Lichte, Head of Audi Design, memilih kata-kata tersebut pada musim gugur 2018, saat merek tersebut menghadirkan konsep Audi e-tron GT sebagai show car di Los Angeles.

Dua tahun kemudian, gran turismo elektrik pertama dari Audi akan merayakan penayangan perdananya sebagai model produksi seri. Ini adalah waktu yang tepat untuk berbicara dengan Marc Lichte tentang pentingnya e-tron GT.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru Audi e-Tron
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top