Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harley-Davidson Segera Perkenalkan Model Baru

Harley-Davidson untuk pertama kalinya akan memulai debut peluncuran sepeda motor terbarunya secara virtual pada 19 Januari 2021.
Logo Harley Davidson. /harley davidson
Logo Harley Davidson. /harley davidson

Bisnis.com, JAKARTA – Harley-Davidson untuk pertama kalinya akan memulai debut peluncuran sepeda motor terbarunya secara virtual pada 19 Januari 2021.

Tak hanya model baru, perusahaan sepeda motor gede alias moge ini juga akan meluncurkan suku cadang dan aksesori, perlengkapan berkendara dan pakaian.

VP Marketing Harley-Davidson Theo Keetel mengungkapkan peluncuran virtual ini merupakan pendekatan baru perusahaan dalam membawa produk terbarunya ke pasar, setelah pada awal 2020 mengumumkan perampingan portofolio produknya hingga 30 persen dan menggeser peluncuran model barunya ke tahun ini.

Di sisi lain, Theo menuturkan bahwa peluncuran virtual awal tahun ini selaras dengan dimulainya musim berkendara, sekaligus meningkatkan upaya pemasaran untuk mendorong keinginan dan memaksimalkan dampak di pasar.

“Kami sangat senang bisa menyatukan dunia secara virtual untuk menampilkan inspirasi dan semangat di balik sepeda motor 2021 kami,” ujar Theo dikutip dari laman resmi Harley-Davidson, Senin (11/1/2021).

Dia menambahkan peluncuran virtual awal tahun ini perusahaan juga akan menampilkan sekilas informasi tentang sepeda motor tur petualangan pertamanya, yakni Pan America 1250. Detail motor ini rencananya akan diungkap ke publik pada 22 Februari 2021.

Sementara itu, aktor Jason Momoa akan memainkan peran kunci di acara 19 Januari 2021. Dalam acara tersebut, Mamoa akan membagikan kesannya terkait dengan Pan America Harley-Davidson yang akan datang.

“Harley-Davidson telah membuka peluang bagi saya untuk menemukan petualangan dengan orang-orang luar biasa, tempat-tempat yang menakjubkan, dan memperluas inspirasi saya yang terlihat di serial konten United We Will Ride,” kata Momoa.

Momoa juga akan menjadi salah seorang yang akan mengendarai Pan America 1250 untuk pertama kalinya. Menurutnya, Pan America adalah kendaraan sempurna bagi individu yang menyukai perjalanan di alam bebas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper