Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hyundai All-New Palisade Siap Masuk Indonesia, Ini Harganya

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) siap bersaing di segmen SUV besar dengan memasukkan All-New Palisade. Hyundai telah membuka program Booking Starts Now untuk mobil sport utility vehicle (SUV) ukuran terbesar itu.
Hyundai Palisade. /Hyundai
Hyundai Palisade. /Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) siap bersaing di segmen SUV besar dengan memasukkan All-New Palisade. Hyundai telah membuka program Booking Starts Now untuk mobil sport utility vehicle (SUV) ukuran terbesar itu.

Pelanggan menyaksikan All-New Palisade hari ini pukul 15.00 WIB dengan mengunjungi Hyundai Virtual Motor Show.

Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) SungJong Ha mengatakan Palisade dirancang untuk menghadirkan nuansa premium, mewah, istimewa, namun tetap nyaman.

Desain tersebut memberikan kesan yang berkelas untuk sebuah SUV unggulan Hyundai, dengan kemampuan menjelajahi semua medan, semua cuaca, kehadiran teknologi yang inovatif, fitur keamanan terkini, serta kabin yang luas.

"Oleh karena itu, kami dengan senang hati membuka periode “Booking Starts Now” untuk all-new Palisade yang dapat dilakukan mulai hari ini bagi semua pelanggan di Indonesia," katanya seperti dikutip Antara, Rabu (16/12/2020).

Managing Director HMID, Makmur mengatakan Palisade tersedia dalam tiga varian, Prime, Signature, dan Signature All-Wheel Drive (AWD). All-new Palisade adalah SUV terbesar dan terluas Hyundai. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan pintar yang luar biasa.

"All-new Palisade lebih dari sekadar tampilan premium tetapi juga mengedepankan teknologi yang canggih — yang dapat membuat Anda tetap terlindungi, dan keluarga Anda tetap aman ketika sedang berkendara," kata Makmur.

Palisade menampilkan suasana kabin mewah dengan nuansa intuitif premium, kursi kapten di baris kedua, dan baris ketiga yang luas. Varian Prime dibekali pelek alloy berukuran 18 inci, sedangkan varian Signature dan Signature AWD menggunakan pelek alloy berukuran 20 inci.

Mobil bongsor itu memakai transmisi otomatis 8 percepatan shift-by-wire (SBW), dengan mode drive COMFORT untuk aktivitas sehari-hari, ECO untuk efisiensi bahan bakar, SPORT untuk akselerasi mobil yang lebih cepat, atau SMART dengan algoritma pembelajaran yang secara otomatis menyesuaikan interval perpindahan gigi berdasarkan pola berkendara pengemudi.

SUV pesaing Kia Telluride dan Toyota Highlander itu menggunakan mesin R 2.2L CRDi inline 4 cylinder diesel with e-VGT dengan output tenaga 200 ps dan output torsi 440 Nm.

Di Indonesia, Hyundai Palisade akan bersaing dengan sejumlah model SUV besar yang telah eksis di pasar Indonesia, seperti Toyota Land Cruiser, BMW X5, Lexus LX, Mercedes Benz PC AMG G, dan Volkswagen Touareg 3.0 TDi. Pada tahun sebelum pandemi, Toyota Land Cruiser meraup angka penjualan hampir 400 unit.

All-new Palisade dijual dengan harga on the road Jakarta yakni Prime Rp777 juta, Signature Rp888 juta dan Signature AWD Rp1,078 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper