Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kymco DT X360 dan KRV Dirilis, Penantang Serius NMAX dan PCX

Merek sepeda motor asal Taiwan, Kymco merilis dua skuter matik yang kehadirannya mampu menjadi penantang serius bagi Yamaha NMAX dan Honda PCX. Kedua model baru tersebut adalah Kymco DT X360 dan Kymco KRV.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 26 November 2020  |  20:15 WIB
Kymco KRV, dan Kymco DT X360. Keduanya hadir dengan inovasi yang menggugah perasaan, mengintensifkan emosi, dan menggairahkan pengendara.  - Kymco KRV
Kymco KRV, dan Kymco DT X360. Keduanya hadir dengan inovasi yang menggugah perasaan, mengintensifkan emosi, dan menggairahkan pengendara. - Kymco KRV

Bisnis.com, JAKARTA – Merek sepeda motor asal Taiwan, Kymco merilis dua skuter matik yang kehadirannya mampu menjadi penantang serius bagi Yamaha NMAX dan Honda PCX. Kedua model baru tersebut adalah Kymco DT X360 dan Kymco KRV.

Allen Ko, Chairman of the Kymco Group, menuturkan Kymco DT X360 adalah skuter maxi yang mendemonstrasikan inovasi terbaru dari konsep adventure crossover. Desain ini diklaim mampu memberikan kebebasan berpetualang bagi penggunanya.

“Selama bertahun-tahun, Kymco berdedikasi mempelopori konsep skuter maxi terbaru. Kami selalu berupaya untuk menciptakan produk inovatif yang melebihi ekspektasi pelanggan,” ujarnya dalam ajang Kymco Time Excite World Premiere, Kamis (26/11/2020).

Kymco DT X360 hadir dengan fitur proporsi tegak dan sepatbor depan menjadi ciri sepeda motor dual sport. Begitu pula dengan stang lebar yang memudahkan kendali dan posisi duduk lebih tinggi yang bisa meningkatkan visibilitas pengendara.

Selain itu, DT X360 hadir dengan sistem tanpa kunci atau keyless yang menawarkan akses mudah ke kendaraan. Motor tersebut juga memiliki sistem kontrol traksi yang meningkatkan stabilitas kendaraan.

Dasbor LED berwarna dirancang khusus untuk memberikan keterbacaan yang baik di segala kondisi. Secara bersamaan, DT X360 menawarkan kemampuan menyeluruh bagi pengendara untuk dengan mudah bermanuver di lalu lintas perkotaan.

Sementara itu, Kymco KRV adalah skuter sportif kompas yang dilengkapi dengan kenyamanan, kemudahan, handling, dan performa berlimpah. Skutik ini disematkan fitur pengereman ABS, TCS, pencahayaan LED dan sistem tanpa kunci.

KRV memiliki bodi RV di lantai datar yang memungkinkan posisi berkendara optimal untuk perjalanan jauh. Suspensi dapat disetel agar sesuai untuk pengendara tunggal atau saat membawa penumpang.

“Kymco DT X360 dan KRV semuanya hadir dengan inovasi yang menggugah perasaan, mengintensifkan emosi, dan menggairahkan pengendara,” ujar Allen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Skutik Premium Kymco
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top