Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Permudah Konsumen, Servis Mobil Hyundai Bisa di Mana Saja

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan layanan “Hyundai Datang ke Mana Saja” yang memungkinkan mekanik datang ke lokasi sesuai permintaan pelanggan.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 21 November 2020  |  16:24 WIB
Sistem pemurnian udara cerdas.  - Hyundai.
Sistem pemurnian udara cerdas. - Hyundai.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan layanan “Hyundai Datang ke Mana Saja” yang memungkinkan mekanik datang ke lokasi sesuai permintaan pelanggan.

Presiden Direktur HMID SungJong Ha menuturkan Hyundai memiliki tujuan dan upaya yang dilakukan secara global, yakni komitmen untuk fokus pada pelanggan. 

"Langkah mendasar dan utama untuk menghadirkan kepuasan pelanggan adalah dengan memungkinkan mereka untuk fokus pada aktivitas mereka sehari-hari melalui kualitas produk dan layanan terdepan,” ujarnya dalam siaran resmi, Jumat (20/11/2020).

Oleh karena itu, program tersebut bertujuan memberikan kemudahan bagi pelanggan tanpa perlu hadir ke dealer. Penyediaan layanan perbaikan sesuai lokasi dan waktu yang diinginkan ini dinilai memberikan pengalaman baru bagi pelanggan.

Program “Hyundai Datang ke Mana Saja” dimulai pada 20 November 2020, dengan menghadirkan 10 unit Hyundai H-1 sebagai mobil layanan resmi. Cakupan layanan ini menjangkau wilayah Jabodetabek, Cirebon, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Bali dan Palembang.

Selain itu, program tersebut akan mencakup 17 bagian layanan pengecekan dan perbaikan termasuk aki, belt, rem, kopling, transmisi, pintu dan jendela, mesin, knalpot, filter, cairan setan pelumas. Ada juga layanan pembersihan bagian interior dan eksterior.

Ada tiga tahapan yang perlu dilakukan pelanggan untuk mengakses layanan ini.

Pertama, pelanggan perlu melakukan reservasi melalui Hyundai Call Center di 08001878878.

Tahap kedua, dealer resmi Hyundai akan mengonfirmasi permintaan pelanggan dan teknisi dapat mulai melakukan jasa servis di lokasi dan waktu sesuai yang diminta.

Tahap ketiga yaitu Penyelesaian, yang mana pelanggan akan menerimafaktur digital melalui email atau WhatsApp dan pelunasan pembayaran.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bengkel mobil Hyundai Motor
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top