Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Range Rover Evoque 2021 Meluncur, Fitur Teknologi Disempurnakan

Range Rover Evoque 2021 hadir dalam lima pilihan level trim memiliki proporsi SUV nan elegan dan diperkuat bahu yang menonjol.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 20 November 2020  |  06:10 WIB
Range Rover Evoque.  - landrover.com
Range Rover Evoque. - landrover.com

Bisnis.com, JAKARTA – Land Rover resmi meluncurkan Range Rover Evoque 2021 di pasar Amerika Serikat dengan penyematan sistem Pivi Pro yang dipasang sebagai standar.

Kepala Bidang Kreatif Land Rover Gerry McGovern mengatakan bahwa kehadiran model baru Evoque akan mengubah dunia SUV premium kompak, persis saat mobil ini melakukan debutnya pada 2010.

“Kendaraan berkarakter ini menggabungkan kehalusan dan kesenangan untuk menciptakan hubungan emosional yang sangat penting, sehingga akan memalingkan kepala dan membuat orang tersenyum,” ujarnya dikutip dari laman resmi Land Rover, Kamis (19/11/2020).

Dirancang untuk memadukan kehidupan kota dengan pedesaan, Range Rover Evoque 2021 dibangun di atas daya tarik karakter orisinal serta evolusi yang tepat.

Evoque yang hadir dalam lima pilihan level trim memiliki proporsi SUV nan elegan dan diperkuat bahu yang menonjol. Selain itu, penyematan roda 21 inci berpadu menciptakan sikap yang kuat dan dinamis.

Dari bagian depan, Evoque 2021 memiliki lampu depan LED premium super tipis yang menjadi standar di seluruh rangkaian mobil tersebut.

Evoque juga hadir dengan sistem infotainment Pivi Pro baru. Sistem ini didukung oleh penggunaan prosesor Snapdragon dan penyematan sistem operasi QNX, serta menampilkan dua modem Qualcomm LTE.

Sistem infotainment tersebut memungkinkan dua smartphone dihubungkan sekaligus melalui Bluetooth. Ini termasuk dengan integrasi ponsel bersama Active Key yang tahan air dan dapat dikenakan di pergelangan tangan.

Pembaruan teknologi lainnya termasuk serangkaian fitur Advanced Driver Assistance, seperti Rear Collision Monitor baru yang telah menggunakan radar untuk terus memantau bagian belakang kendaraan.

Evoque 2021 dibanderol pada rentang US$43.300 hingga US$53.400, atau sekitar Rp615 juta sampai Rp760 jutaan. Semua versi mobil ini mengemas tenaga 246 hp dan torsi 365 nm.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil Range Rover Evoque
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top