Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hanya 15 Unit, Inden All New Range Rover Evoque 6 Bulan

Evoque tersedia hanya 15 unit pada tahun ini.
All New Range Rover Evoque/Bisnis-Thomas Mola
All New Range Rover Evoque/Bisnis-Thomas Mola

Bisnis.com, JAKARTA – All New Range Rover Evoque resmi mengaspal di Tanah Air seharga mulai dari Rp1,7 miliar off the road. Mobil kompak SUV luxury ini tidak hanya untuk kendaraan harian, melainkan juga bisa diajak melintasi jalan bebatuan.

Brand Director Jaguar Land Rover Jentri Izhar mengatakan, Evoque tersedia hanya 15 unit pada tahun ini. Separuh dari 15 unit itu telah terjual tetapai konsumen tetap dapat memesan mobil SUV cantik ini dengan waktu inden sekitar 5 bulan hingga 6 bulan.

"Evoque merupakan salah satu model terlaris di dunia. Kami dapat 15 unit, setengahnya sudah ada pembeli," ujarnya ketika memperkenalkan All New Range Rover Evoque di Jakarta, Jumat (2/8/2019).

Jentri menjelaskan All New Range Rover Evoque merupakan kendaraan yang hampir semuanya baru. Namun, perusahaan masih mampu menahan harga yang tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya.

Dia menuturnya, Evoque merupakan kendaraan mewah yang bisa diajak off road. Model ini juga cocok untuk pasar Indonesia karena mampu menerobos air dengan ketinggian 600 mm (60 cm)  atau tertinggi pada kelasnya.

"Ini mobil yang tidak hanya mewah tapi juga bisa diajak untuk off road. Kami menyasar keluarga kecil, yang berjiwa muda dan menyukai petualangan," katanya.

Salah satu yang menjadi kekhasan Evoque yang tetap dipertahankan ialah siluet serupa coupe tetap dipertahankan dengan garis atap menurun yang khas dan bagian pinggang yang tinggi.

Proporsinya semakin kuat dengan garis bahu menonjol dan fender massif untuk mengakomodir lingkar roda hingga 21 inci untuk menciptakan sosok yang kokoh dan dinamis.

Di dalam kabin, Range Rover Evoque telah mendapatkan penyempurnaan sehingga menghasilkan interior yang semakin mewah. Perpaduan unik dari tampilan rapi dan material kontemporer, generasi baru SUV kompak ini memperkuat DNA sebuah Range Rover.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper