Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Virtual Daihatsu Festival Hadir Lagi, Tebar Beragam Diskon

Daihatsu kembali selenggarakan Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 21 November 2020 pada pukul 10.00 sampai dengan 11.00 WIB.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 20 November 2020  |  21:09 WIB
Daihatsu Ayla. Bagi konsumen yang ingin melakukan tukar tambah, Mobil88 akan melakukan appraisal kepada mobil lama konsumen di area Jabodetabek dan Bandung.  - ADM
Daihatsu Ayla. Bagi konsumen yang ingin melakukan tukar tambah, Mobil88 akan melakukan appraisal kepada mobil lama konsumen di area Jabodetabek dan Bandung. - ADM

Bisnis.com, JAKARTA – Daihatsu kembali selenggarakan Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 21 November 2020 pada pukul 10.00 sampai dengan 11.00 WIB.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, Daihatsu berusaha memberi kemudahan pada pelanggan dalam memiliki mobil baru dengan cara aman dan nyaman.

“Daihatsu berharap, melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru, serta dapat menikmati akhir pekan lewat ragam hiburan dan sharing yang inspiratif pada acara ini,” ujarnya dalam siaran resmi (20/11/2020).

Program yang diselenggarakan secara virtual ini akan menawarkan paket promo penjualan hingga trade-in atau tukar-tambah dengan beragam benefit menarik, sehingga semakin memudahkan konsumen untuk memiliki mobil baru Daihatsu.

Bagi konsumen yang ingin melakukan tukar tambah, Mobil88 akan melakukan appraisal kepada mobil lama konsumen di area Jabodetabek dan Bandung. Untuk paket ini, konsumen berkesempatan mendapatkan gratis biaya admin, voucher e-money Rp500.000, voucher belanja, dan hadiah menarik lainnya.

Tak sampai situ, Daihatsu juga memberikan ekstra benefit bagi 500 pemesan pertama yang melakukan pembelian mobil baru Daihatsu di acara ini, yakni gratis penggantian oli mesin DGO (Daihatsu Genuine Oil) sebanyak dua kali selama satu tahun.

Untuk dapat bergabung pada acara ini, Sahabat dapat melakukan registrasi melalui situs web daihatsu.co.id. Setelah registrasi, calon konsumen akan mendapat link untuk virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Bagi publik yang ingin menyaksikan acara ini secara langsung, dapat mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

daihatsu promosi produk
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top