Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Menggemaskan, Ini Deretan Desain Mobil Karya Anak-anak Rolls-Royce

Rolls-Royce telah mengungkap para pemenang desain mobil karya anak-anak yang digelar sejak April 2020 tengah pandemi Covid-19. Selain Rolls-Royce Bumblebee 5000, sebagai pemenang Inggris, ada tujuh pemenang lainnya.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 13 Oktober 2020  |  12:05 WIB
Desain mobil masa depan karya anak/anak. Rolls/Royce Prosperity oleh Tim, umur 9, Jerman. Rolls/Royce.
Desain mobil masa depan karya anak/anak. Rolls/Royce Prosperity oleh Tim, umur 9, Jerman. Rolls/Royce.

Bisnis.com, JAKARTA - Rolls-Royce telah mengungkap para pemenang desain mobil karya anak-anak yang digelar sejak April 2020 tengah pandemi Covid-19. Selain Rolls-Royce Bumblebee 5000, sebagai pemenang Inggris, ada tujuh pemenang lainnya.

Lomba desain mobil Rolls Royce ini dirancang untuk menyediakan saluran kreatif bagi anak-anak berusia kurang dari 16 tahun. Kompetisi yang digelar sejak April ini berhasil menarik lebih dari 5.000 entri dari lebih dari 80 negara.

Tanpa aturan atau kriteria penilaian khusus yang membatasi mereka, lomba ini membiarkan anak-anak untuk berimajinasi secara bebas, menciptakan desain dengan kekayaan, kreativitas, dan keragaman yang luar biasa.

Diminta hanya untuk merancang 'Rolls-Royce impian mereka di masa depan', anak-anak memiliki kebebasan berkreasi sepenuhnya, memungkinkan mereka untuk mengembangkan ide-ide tentang ruang lingkup, kompleksitas, dan visi yang menakjubkan jauh melampaui bidang desain otomotif.

“Hal terpenting yang saya pelajari dari kompetisi ini adalah bahwa apa pun keadaannya, kita memiliki kekuatan untuk menciptakan hal-hal menakjubkan, karena imajinasi selalu bebas terbang. Saya berharap anak-anak yang ikut serta akan mengenali ini juga, dan itu akan menjadi sesuatu yang positif," kata Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars.

Pemenang empat kategori, yang berasal dari Jepang, Prancis, Cina, dan Hongaria dan berusia antara enam hingga 16 tahun, masing-masing akan menikmati perjalanan yang dikemudikan sopir dengan sahabat mereka di Rolls-Royce ke sekolah.

Desain pemenang dan tiga peserta lainnya menjadi juara harapan, semuanya telah diubah menjadi ilustrasi indah yang dirender secara digital oleh Tim Desain Rolls-Royce, menggunakan perangkat lunak dan proses yang sama seperti yang mereka lakukan pada proyek desain Rolls-Royce 'asli'.

Pemenang Kategori :

Technology
Rolls-Royce Bluebird II by Chenyang, age 13, China

Environment
Rolls-Royce Capsule by Saya, age 6, Japan

Fantasy
Rolls-Royce Turtle Car by Florian, age 16, France

Fun
Rolls-Royce Glow by Léna, age 11, Hungary

Highly commended:

Rolls-Royce Bolt by Declan, age 10, United Kingdom

Rolls-Royce Prosperity by Tim, age 9, Germany

Rolls-Royce House of Esperanto by Alisa, age 6, Russia

Selain itu, Rolls-Royce juga menetapkan juara Inggris yakni Bumblebee 5000. Mobil mirip lebah madu ini dirancang oleh Sofia yang berusia 11 tahun, terpilih menjadi pemenang Inggris.

Bumblebee 5000 adalah sarana terbaik untuk bepergian dan mengadakan pesta dengan keluarga dan teman. Bergerak dengan lancar, yang membawa kemana pun ingin pergi dengan gaya dan bersenang-senang.

Dengan meja dan kursi yang nyaman, bola disko, sistem suara surround terbaik, WIFI, GPS, tanpa pengemudi, pengait untuk bagasi, dan banyak lagi, menjadikannya pilihan terbaik di pasar mobil.

Desain Sofia telah diubah menjadi ilustrasi indah yang dirender secara digital oleh Tim Desain Rolls - Royce, menggunakan perangkat lunak dan proses yang sama seperti yang mereka lakukan dalam proyek desain Rolls-Royce 'asli'.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Desain Mobil Rolls-Royce
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top