Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Begini Hasil Modifikasi Suzuki XL7 di IMX 2020, Segini Biayanya

Suzuki XL7 mendapat ubahan dengan penyematan bodykit FRP custom add on pada front dan rear bodykit, 2 unit bodykit FRP custom add on side skirt, dan 4 unit over fender.
Modifikasi sport utility vehicle XL7./Istimewa
Modifikasi sport utility vehicle XL7./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Pada ajang Indonesia Modification Expo 2020, PT Suzuki Indomobil Indonesia menghadirkan modifikasi sport utility vehicle XL7 yang membuat model ini tampak semakin gagah.

XL7 hadir dengan warna serba hitam. SUV ini mendapat ubahan dengan penyematan bodykit FRP custom add on pada front dan rear bodykit, 2 unit bodykit FRP custom add on side skirt, dan 4 unit over fender.

Selain itu, ada juga modifikasi pada bodykit FRP custom add on wing spoiler, raptor painting, roof box, roof bar, strip and mountain decal airbrush, hella chibi lamp, under carriage, dan interior retrimed synthetic leather.

Untuk ban, modifikasi XL7 menggunakan Wheels MYTH 07 HSR Ring 16x7 Hole 5x139,7 ET20 SMG dan Tires Geolandar A/T G015. Total biaya modifikasi tersebut mencapai Rp107 juta.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan bahwa IMX 2020 merupakan ajang yang tepat bagi masyarakat untuk mengetahui perkembangan terbaru industri modifikasi otomotif Indonesia.

"Kami memanfaatkan momen ini untuk berkolaborasi dengan para pecinta dan penggiat modifikasi untuk menampilkan mobil dengan komponen-komponen modifikasi yang sesuai tren. Kami harap modifikasi XL7 ini menjadi inspirasi bagi para pemilik extraordinary SUV ini dan pengunjung lainnya,” ujarnya.

Berikut adalah detail harga komponen modifikasi pada XL7.

  1. Bodykit custom Rp25 juta
  2. Raptor paint Rp30 juta
  3. Roda Rp8 juta
  4. Ban Rp12 juta
  5. Pekerjaan interior Rp8 juta
  6. Konsep livery Rp4 juta
  7. Under carriage Rp8 juta
  8. Hella Lamp Rp4 juta
  9. Roof Box Rp8 juta

Total: Rp107 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Zufrizal

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper