Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Makin Mudah, Cek Mobil Bekas di Seva id Bisa Lewat Video Call

Marketplace dari PT Astra Digital Internasional, Seva id, menawarkan fitur Pilihan Expert untuk calon konsumen yang ingin melihat mobil bekas menggunakan layanan video call.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Oktober 2020  |  20:58 WIB
Ilustrasi tempat penjualan mobil bekas./Antara - Chairul Rohman
Ilustrasi tempat penjualan mobil bekas./Antara - Chairul Rohman

Bisnis.com, JAKARTA - Marketplace dari PT Astra Digital Internasional, Seva id, menawarkan fitur Pilihan Expert untuk calon konsumen yang ingin melihat mobil bekas menggunakan layanan video call.

Melalui layanan itu, konsumen yang tetap tinggal di rumah selama pandemi COVID-19 dapat menyaksikan proses inspeksi mobil bekas meliputi gambaran kondisi mobil, riwayat pemakaian, bukti servis hingga keaslian dokumen.

"Adanya Pilihan Expert membuat cara membeli mobil bekas tanpa harus melihat mobilnya secara langsung akan semakin meningkat. Tanpa harus hadir cek unit, tinggal pilih, konsultasi, dan bayar," kata Head of Product Seva.id Fandi Musjafir dalam siaran pers, Jumat (2/10/2020).

Perusahaan itu menjamin produk yang mereka tawarkan pada Pilihan Expert bukanlah mobil bekas banjir, bukan bekas tabrakan atau mobil yang dimutasi dari daerah.

“Seluruh mobil yang ada telah dilakukan verifikasi oleh tim expert. Konsumen tidak perlu waktu lama untuk mencari mobil yang berkualitas, khususnya bagi yang tidak terlalu mengerti tentang kondisi mobil,” ungkap Fandi.

Konsumen yang tertarik bisa mengunjungi laman resmi (seva.id/otomotif/in/expert-choice) lalu pilih fitur "Otomotif" di bawah kategori "Mobil Baru", kemudian klik "Pilihan Expert" dan "Lihat Semua Mobil Pilihan Expert."

Ketika masuk laman ‘Pilihan Expert’, saring pilihan mobil dengan berbagai kategori yang diinginkan, baik berdasarkan lokasi diler, harga, merek mobil dan lain-lain. Calon konsumen bisa membaca rincian produk di halaman tersebut kemudian klik "Minta Estimasi Penawaran".

Pembayaran bisa dilakukan secara tunai atau kredit. Untuk kredit, kalkulasikan besaran kredit di bagian "Kalkulator Kredit" yang ada di halaman penawaran.

Jika transaksi selesai, mobil akan diantar langsung ke rumah. Khusus pelanggan yang melakukan pengiriman ke wilayah Jabodetabek, biaya pengiriman tidak dipungut biaya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Penjualan Mobil Mobil Bekas

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top