Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Makin Mudah, Cek Mobil Bekas di Seva id Bisa Lewat Video Call

Marketplace dari PT Astra Digital Internasional, Seva id, menawarkan fitur Pilihan Expert untuk calon konsumen yang ingin melihat mobil bekas menggunakan layanan video call.
Ilustrasi tempat penjualan mobil bekas./Antara/Chairul Rohman
Ilustrasi tempat penjualan mobil bekas./Antara/Chairul Rohman

Bisnis.com, JAKARTA - Marketplace dari PT Astra Digital Internasional, Seva id, menawarkan fitur Pilihan Expert untuk calon konsumen yang ingin melihat mobil bekas menggunakan layanan video call.

Melalui layanan itu, konsumen yang tetap tinggal di rumah selama pandemi COVID-19 dapat menyaksikan proses inspeksi mobil bekas meliputi gambaran kondisi mobil, riwayat pemakaian, bukti servis hingga keaslian dokumen.

"Adanya Pilihan Expert membuat cara membeli mobil bekas tanpa harus melihat mobilnya secara langsung akan semakin meningkat. Tanpa harus hadir cek unit, tinggal pilih, konsultasi, dan bayar," kata Head of Product Seva.id Fandi Musjafir dalam siaran pers, Jumat (2/10/2020).

Perusahaan itu menjamin produk yang mereka tawarkan pada Pilihan Expert bukanlah mobil bekas banjir, bukan bekas tabrakan atau mobil yang dimutasi dari daerah.

“Seluruh mobil yang ada telah dilakukan verifikasi oleh tim expert. Konsumen tidak perlu waktu lama untuk mencari mobil yang berkualitas, khususnya bagi yang tidak terlalu mengerti tentang kondisi mobil,” ungkap Fandi.

Konsumen yang tertarik bisa mengunjungi laman resmi (seva.id/otomotif/in/expert-choice) lalu pilih fitur "Otomotif" di bawah kategori "Mobil Baru", kemudian klik "Pilihan Expert" dan "Lihat Semua Mobil Pilihan Expert."

Ketika masuk laman ‘Pilihan Expert’, saring pilihan mobil dengan berbagai kategori yang diinginkan, baik berdasarkan lokasi diler, harga, merek mobil dan lain-lain. Calon konsumen bisa membaca rincian produk di halaman tersebut kemudian klik "Minta Estimasi Penawaran".

Pembayaran bisa dilakukan secara tunai atau kredit. Untuk kredit, kalkulasikan besaran kredit di bagian "Kalkulator Kredit" yang ada di halaman penawaran.

Jika transaksi selesai, mobil akan diantar langsung ke rumah. Khusus pelanggan yang melakukan pengiriman ke wilayah Jabodetabek, biaya pengiriman tidak dipungut biaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper