Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Seva.id Sediakan Layanan Jual Beli Mobil dan Tukar Tambah Online

Astra Digital melalui Seva.id menawarkan cara baru membeli mobil yang lebih cepat dan praktis hanya melalui ponsel pintar.
CEO PT Astra Digital Internasional Djap Tet Fa/Seva.id
CEO PT Astra Digital Internasional Djap Tet Fa/Seva.id

Bisnis.com, JAKARTA – Astra Digital melalui Seva.id menawarkan cara baru membeli mobil yang lebih cepat dan praktis hanya melalui ponsel pintar. Marketplace ini memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, melakukan tukar tambah hingga jasa keuangan dan asuransi.

CEO PT Astra Digital Internasional Djap Tet Fa mengatakan, Seva.id menyediakan cara baru membeli mobil yang lebih sederhana, lebih cepat, dan lebih baik.

“Zaman terus berubah, cara orang membeli mobil pun berubah. Karena itu kami ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk meng-upgrade hidup yang serba digital ini menjadi lebih cepat dan simple,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (19/8/2019).

Djap menjelaskan, beragam fitur yang dimiliki oleh Seva.id dirancang untuk memberikan kemudahan bagi konsumen mulai dari permintaan melakukan test drive hingga kalkulator kredit yang membantu estimasi pembiayaan.

Selain membeli mobil, konsumen juga dapat menjual mobil lama, melakukan tukar tambah, membeli mobil bekas, suku cadang, booking service, membeli properti, hingga jasa keuangan dan asuransi.

“Seva.id sebagai marketplace otomotif di bawah Grup Astra menyajikan beragam mobil baru, mobil bekas berkualitas, hingga servis prioritas,” ujarnya.

Dia menjelaskan, saat ini mobil baru yang ditawarkan Seva.id hanya yang berada di bawah naungan Grup Astra, tetapi untuk mobil bekas terdapat semua merek.

Melalui Seva.id, konsumen juga dapat melakukan tukar tambah mobil lama dan mendapatkan mobil baru tanpa harus beranjak dari tempat duduk. Jika ingin menjual kembali mobil lama yang dimiliki, Seva.id juga menyediakan solusi tersebut.

Layanan menjual mobil di Seva.id, jelas Djap, tersedia gratis. Seva.id juga menyediakan servis prioritas bagi konsumen yang tidak ingin menunggu lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Galih Kurniawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper