Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Keren, Mercedes-AMG Kini Bisa Ditambah Aksesoris Roof Box

Mercedes-AMG memberikan sentuhan kustom roof box baru yang mampu menambah sentuhan aerodinamis pada kendaraan. Fitur tambahan ini akan tersedia pada November 2020 di mitra Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 25 September 2020  |  17:44 WIB
Roof box cocok untuk penggunaan sehari-hari. Selain versi yang cocok untuk semua model, versi tambahan direkomendasikan untuk kendaraan coup Mercedes Benz.  - MERCEDES BENZ
Roof box cocok untuk penggunaan sehari-hari. Selain versi yang cocok untuk semua model, versi tambahan direkomendasikan untuk kendaraan coup Mercedes Benz. - MERCEDES BENZ

Bisnis.com, JAKARTA – Mercedes-AMG memberikan sentuhan kustom roof box baru yang mampu menambah sentuhan aerodinamis pada kendaraan. Fitur tambahan ini akan tersedia pada November 2020 di mitra Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG.

Dalam unggahan di laman resmi Mercedes-Benz, Kamis (24/9/2020), roof box telah diuji oleh AMG High-Performance Team. Pengujian dilakukan secara ekstensif untuk memastikan nilai optimal dalam aerodinamika, penanganan, dan emisi kebisingan.

Roof box didesain dengan gaya magno abu-abu komet, dengan garis dekorasi lateral. Elemen hitam mengilap, termasuk sirip yang tertanam di atasnya.

Desain sporty roof box berpadu dengan diffuser ekspresif yang memiliki efek positif pada aerodinamika dan tingkat kebisingan. Selain itu, gagang yang terintegrasi langsung dengan desain tutup roof box membantu mengurangi hambatan udara.

Logo Mercedes-AMG juga terpampang di depan dan di kedua sisi tutupnya. Kehadirannya semakin menggarisbawahi eksklusifitas roof box tersebut.

Sementara itu, roof box Mercedes-AMG telah dikembangkan dalam dua versi untuk penanganan yang dioptimalkan. Selain versi yang cocok untuk semua model, versi tambahan direkomendasikan untuk kendaraan coupé Mercedes Benz.

Dalam praktiknya, roof box cocok untuk penggunaan sehari-hari. Fitur ini menonjolkan penanganan sederhana dengan bahan berkualitas tinggi. Konstruksi terbuat dari plastik sehingga dapat bertahan lama di segala kondisi cuaca.

Kapasitas roof box dapat menampung 410 liter. Aksesori ini bisa dibuka dari kedua sisi, sehingga membuat pemuatan mudah dan seimbang. Muatan maksimum mencapai 70 kg, tetapi batas maksimum dari masing-masing kendaraan tetap harus diperhatikan.

Dari sisi keselamatan, batas kecepatan bagi kendaraan yang memasang roof box pada Mercedes-AMG disetujui hingga batas kecepatan 130 km per jam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aksesoris mobil Mercedes Benz
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top