Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

AMG Experience Centre Pertama Resmi Dibuka di China

Mercedes-AMG meresmikan AMG Experience Centre pertama dunia di Zhejiang International Circuit, China. Format baru ini melengkapi jaringan penjualan AMG Brand Center dan AMG Performance Center.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 22 Agustus 2020  |  08:00 WIB
AMG Experience Centre pertama dunia di Zhejiang International Circuit, China.  - DAIMLER
AMG Experience Centre pertama dunia di Zhejiang International Circuit, China. - DAIMLER

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes-AMG meresmikan AMG Experience Centre pertama dunia di Zhejiang International Circuit, China. Format baru ini melengkapi jaringan penjualan AMG Brand Center dan AMG Performance Center.

AMG Experience Centre di Zhejiang memungkinkan pelanggan dan penggemar Mercedes AMG dapat merasakan DNA motorsport merek dari Affalterbach dalam jarak dekat di sepanjang sirkuit balap.

Pusat Pengalaman AMG yang baru terletak sekitar 2 jam perjalanan dari Shanghai, menempati area seluas sekitar 1.305 meter persegi yang berbatasan langsung dengan Sirkuit Internasional Zhejiang.

Format AMG eksklusif menawarkan dua belas area fungsional dan empat area tampilan di dua lantai, menambah pengalaman merek dan produk yang sangat komprehensif dan memungkinkan pengunjung menemukan sendiri berbagai aspek Performa Berkendara.

Ruang pamer di lantai dasar memberikan wawasan tentang sejarah Mercedes-AMG. Kendaraan dan teknologi yang dipamerkan di sini dapat dieksplorasi dalam bentuk analog maupun digital menggunakan teknologi VR.

Pakar AMG yang terlatih khusus siap memberikan informasi terperinci dan panduan individu. Jika pelanggan berminat untuk membeli, mereka akan dihubungi dengan mitra ritel AMG terdekat. Fasilitas yang ditawarkan semakin lengkap dengan Café63, lounge dan pilihan eksklusif aksesori gaya hidup berkualitas tinggi yang tersedia dari AMG Shop.

Seluruh area selanjutnya dapat digunakan sebagai lokasi acara, yang dapat dikonfigurasi secara fleksibel. Tangga mengarah ke zona pengalaman interaktif di lantai pertama. Penggemar balap motor dapat merasakan simulator balap dan aplikasi AR di sini, yang menjadi salah satu kesuksesan AMG Customer Racing Team.

Jalur balap mobil yang dikendalikan melalui gelombang otak adalah sorotan teknologi lain yang berfungsi untuk menekankan sifat format yang berorientasi pada pengalaman.

Kesempatan untuk merasakan rangkaian kendaraan AMG di trek balap, bekerja sama dengan AMG Driving Academy dan instruktur yang berkualifikasi, adalah fitur puncak dari pengalaman pelanggan dan mewakili proposisi penjualan unik dari format baru ini.

Kumpulan kendaraan yang luas yang mencakup model-model terbaru tersedia untuk test drive dan acara mengemudi di sirkuit 3,2 kilometer. Ini juga termasuk kendaraan balap GT3 dan GT4, di mana pengunjung dapat merasakan daya tarik balap motor yang sesungguhnya.

Selain penggunaan lintasan eksklusif ini, Sirkuit Internasional Zhejiang menawarkan hari lintasan khusus bulanan, di mana pelanggan dan penggemar yang tertarik dapat mengendarai mobil sendiri atau dengan kendaraan AMG yang dipesan dari Center.

Arsitektur AMG Experience Center dibangun di atas fitur desain AMG Brand Center yang sudah dikenal dan mapan, sementara juga mengintegrasikan serangkaian elemen individu yang menekankan karakter unik dari format tersebut. Merefleksikan fokus Pusat berdasarkan pengalaman, citra merek yang disampaikan di sini sangat berorientasi pada olahraga motor, yang memungkinkan pengunjung merasakan rasa autentik menjadi bagian dari "Keluarga Tercepat di Dunia".

Dengan 120 Pusat Kinerja AMG dan Pusat Merek AMG eksklusif di Peking dan Shanghai, pasar Cina menikmati jaringan penjualan yang berkembang dengan baik yang merupakan faktor kunci dalam keberhasilan tujuan pertumbuhan merek. Sebagai pilar ketiga dari kehadiran merek fisik, Pusat Pengalaman AMG yang baru memberikan momentum strategis untuk pengembangan merek di masa depan dan untuk peluang terkait untuk memanfaatkan potensi penjualan lebih lanjut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Sport Mercedes-AMG
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top