Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mitsubishi Outlander PHEV Mendarat di Puerto Rico

Mitsubishi Motors Corporation meluncurkan Outlander plug-in hybrid (PHEV) di Puerto Rico sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan alternatif mobilitas.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 25 September 2020  |  11:23 WIB
Mitsubishi Outlander PHEV.  - Mitsubishi Motors
Mitsubishi Outlander PHEV. - Mitsubishi Motors

Bisnis.com, JAKARTA - Mitsubishi Motors Corporation meluncurkan Outlander plug-in hybrid (PHEV) di Puerto Rico sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan alternatif mobilitas.

John Signoriello, pejabat eksekutif yang bertanggung jawab atas pemasaran dan penjualan global Mitsubushi Motors Corporation (MMC), menuturkan Outlander PHEV akan mewujud menjadi gaya hidup baru bagi pelanggan di Puerto Rico.

"Ini tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga berfungsi sebagai suplai tenaga listrik dalam kehidupan sehari-hari maupun selama keadaan darurat," ujarnya di laman resmi MMC, Jumat (25/9/2020).

Signoriello juga meyakini bahwa pengenalan Outlander PHEV akan berkontribusi pada ketahanan masyarakat Puerto Rico saat dibutuhkan.

Kehadiran Outlander PHEV sejalan dengan perkembangan panjang perusahaan dalam bidang mobilitas elektro, keahlian 4WD, dan teknologi all-wheel control.

Kendaraan ini menawarkan efisiensi energi dan pengalaman berkendara yang mulus, dengan pemanfaatan sistem 4WD motor ganda sekaligus arsitektur PHEV berbasis EV unik yang terdiri dari motor listrik depan, motor listrik belakang, dan tanpa gearbox.

Sejak debutnya sebagai SUV hybrid plug-in pertama di dunia pada 2013, Outlander PHEV telah memperluas kehadirannya ke lebih dari 60 negara, dengan total volume penjualan mencapai lebih dari 260.000 unit per Agustus 2020.

Outlander PHEV adalah PHEV terlaris di dunia dan telah menjadi PHEV terlaris di Eropa selama 5 tahun berturut-turut sejak 2015 sampai dengan 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik Mitsubishi Outlander PHEV
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top