Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Outlander PHEV Mendarat di Puerto Rico

Mitsubishi Motors Corporation meluncurkan Outlander plug-in hybrid (PHEV) di Puerto Rico sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan alternatif mobilitas.
Mitsubishi Outlander PHEV. /Mitsubishi Motors
Mitsubishi Outlander PHEV. /Mitsubishi Motors

Bisnis.com, JAKARTA - Mitsubishi Motors Corporation meluncurkan Outlander plug-in hybrid (PHEV) di Puerto Rico sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan alternatif mobilitas.

John Signoriello, pejabat eksekutif yang bertanggung jawab atas pemasaran dan penjualan global Mitsubushi Motors Corporation (MMC), menuturkan Outlander PHEV akan mewujud menjadi gaya hidup baru bagi pelanggan di Puerto Rico.

"Ini tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga berfungsi sebagai suplai tenaga listrik dalam kehidupan sehari-hari maupun selama keadaan darurat," ujarnya di laman resmi MMC, Jumat (25/9/2020).

Signoriello juga meyakini bahwa pengenalan Outlander PHEV akan berkontribusi pada ketahanan masyarakat Puerto Rico saat dibutuhkan.

Kehadiran Outlander PHEV sejalan dengan perkembangan panjang perusahaan dalam bidang mobilitas elektro, keahlian 4WD, dan teknologi all-wheel control.

Kendaraan ini menawarkan efisiensi energi dan pengalaman berkendara yang mulus, dengan pemanfaatan sistem 4WD motor ganda sekaligus arsitektur PHEV berbasis EV unik yang terdiri dari motor listrik depan, motor listrik belakang, dan tanpa gearbox.

Sejak debutnya sebagai SUV hybrid plug-in pertama di dunia pada 2013, Outlander PHEV telah memperluas kehadirannya ke lebih dari 60 negara, dengan total volume penjualan mencapai lebih dari 260.000 unit per Agustus 2020.

Outlander PHEV adalah PHEV terlaris di dunia dan telah menjadi PHEV terlaris di Eropa selama 5 tahun berturut-turut sejak 2015 sampai dengan 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper