Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rilis Video Penggoda, Honda Forza 750 Meluncur 14 Oktober

Produsen sepeda motor Honda merilis video penggoda atau teaser menjelang peluncuran Forza 750 pada 14 Oktober 2020.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 22 September 2020  |  13:23 WIB
Honda Forza.  - Honda
Honda Forza. - Honda

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen sepeda motor Honda merilis video penggoda atau teaser menjelang peluncuran Forza 750 pada 14 Oktober 2020.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Honda Motorcycle Europe pada 18 September 2020, ada indikasi bahwa Forza 750 akan dibekali dengan konektivitas Bluetooth, yang dapat dihubungkan ke smartphone.

Kendati belum ada pengumuman resmi dari Honda terkait spesifikasi lengkap, Forza 750 bakal dibekali lampu LED, termasuk lampu utama lengkap dengan daytime running light (DRL), dan lampu belakang.

Sama seperti model yang lebih kecil, Forza 750 dilengkapi dengan sistem smart key. Namun, sistemnya sedikit lebih berbeda karena menggunakan push start button, bukan menggunakan kenop.

Skuter besar Honda ini nantinya akan memiliki fitur dengan instrument cluster yang sepenuhnya digital. Instrument cluster ini menampilkan berbagai informasi penting, seperti speedometer, jarak tempuh, rata-rata konsumsi BBM, posisi gear, dan jam.

Sebelumnya, All New Honda Forza 350 telah meluncur di Thailand beberapa waktu lalu. Forza 750 diyakini akan melengkapi varian ini dengan mesin yang berkapasitas lebih besar.

Untuk spesifikasi mesin, Honda juga belum memerinci secara detail. Namun, rumornya, mesin motor ini bakal serupa dengan X-ADV, tetapi dengan sistem gas buang yang sesuai dengan regulasi Euro 5.

Apabila Forza 750 menggunakan mesin yang serupa dengan X-ADV, maka kapasitas mesin ini mencapai 745cc 2-silinder inline SOHC dengan tenaga 54 daya kuda dan torsi 68 Nm.

Spedometer Forza.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor Honda Forza
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top