Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pajak Mobil Baru 0 Persen Masih Usulan, Auto2000 Tebar Promo New Yaris

Di tengah usulan relaksasi pajak mobil baru menjadi 0 persen, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia menjalankan beberapa langkah strategis untuk meningkatkan penjualan, seperti menyajikan model gres New Yaris dengan paket promo penariknya.
Dealer Mobil Auto2000. /Auto2000
Dealer Mobil Auto2000. /Auto2000

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah usulan relaksasi pajak mobil baru menjadi 0 persen, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia menjalankan beberapa langkah strategis untuk meningkatkan penjualan, seperti menyajikan model gres New Yaris dengan paket promo penariknya.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, mengatakan peluncuran beberapa model gres, seperti New Yaris pada awal September 2020 adalah untuk mendorong penjualan.

"Bersama dengan itu, Auto2000 menawarkan promo yang memberikan banyak keuntungan dan kemudahan pembelian New Yaris khusus di Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket," katanya dalam keterangan pers Minggu (20/9/2020).

Dalam promo berlabel New Yaris Digiroom Deals, setiap pembelian New Yaris melalui website Auto2000 Digiroom akan mendapatkan hadiah langsung air purifier eksklusif, baik secara tunai maupun kredit.

Tersedia pula uang elektronik senilai Rp500.000 hanya untuk pembelian secara kredit via Auto2000 Digiroom. "Syarat dan ketentuan berlaku, AutoFamily bisa mempelajari lebih jauh promo New Yaris Digiroom Deals di Auto2000.co.id."

Selain New Yaris Digiroom Deals, Auto2000 juga menyajikan banyak promo menarik di Auto2000 Digiroom yang hanya berlaku hingga akhir bulan ini.

Promo tersebut antara lain seperti promo September Surprise, Corolla Cross Saatnya Merdeka, Saatnya Merdeka Bayar Setengah Cicilan, Pilih Mobil Semudah Cicilannya, dan banyak promo lainnya.

“Jangan tunda pembelian kendaraan di masa pandemi ini. Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 menyediakan banyak promo menarik dan terbatas hanya pada September ini untuk AutoFamily yang ingin memiliki kendaraan Toyota," kata Martogi.

Kementerian Perindustrian telah mengusulkan relaksasi pajak 0% untuk pembelian mobil baru. Namun, usulan tersebut masih dalam tahapan awal untuk mendapatkan persetujuan banyak pihak sehingga masyarakat masih akan menunggu kepastian dari pemerintah yang bisa saja membutuhkan waktu yang lama.

Seperti diketahui, komponen pajak kendaraan bermotor terdiri atas Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM), Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), dan Bea Balik Nama (BBN).

Relaksasi pajak kendaraan bermotor baru diharapkan dapat menstimulasi pasar, sekaligus mendorong pertumbuhan sektor otomotif di akhir 2020 sehingga bisnis otomotif terus bergerak, termasuk industri pendukung, seperti dealership, finance, asuransi, dan spare parts.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper