Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Buat Kendaraan Rekreasi, Yamaha Luncurkan ROV Wolverine RMAX-1000

Wolverine RMAX-1000 merupakan yang pertama dalam kategori rekreasi dari rangkaian produk utama ROV (Kendaraan Rekreasi Off-highway) di segmen bisnis RV1.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 18 September 2020  |  22:12 WIB
Yamaha Wolverine RMAX/1000. Wolverine RMAX/1000 adalah model platform ROV sebagaimana dirinci dalam Rencana Manajemen Jangka Menengah 2019/2021. Yamaha
Yamaha Wolverine RMAX/1000. Wolverine RMAX/1000 adalah model platform ROV sebagaimana dirinci dalam Rencana Manajemen Jangka Menengah 2019/2021. Yamaha

Bisnis.com, JAKARTA - Yamaha Motor Co., Ltd. menyiapkan peluncuran Wolverine RMAX-1000 di pasar Amerika Utara mulai September. Kendaraan rekreasi off-road ini akan hadir dalam dua pilihan fitur versi dua dan empat yang dilengkapi dengan mesin 1.000cc.

Wolverine RMAX-1000 merupakan yang pertama dalam kategori rekreasi dari rangkaian produk utama ROV (Kendaraan Rekreasi Off-highway) di segmen bisnis RV1.

Manufaktur akan dilakukan oleh grup perusahaan Yamaha Motor Manufacturing Corporation of America (YMMC).

Wolverine RMAX-1000 adalah model platform ROV sebagaimana dirinci dalam Rencana Manajemen Jangka Menengah 2019-2021. Perusahaan berencana memperluas pangsa pasarnya dengan memperkenalkan produk baru ke dalam kategori rekreasi, yang sangat populer di Amerika Utara, pasar terbesar.

Sambil memuaskan kebutuhan pelanggan dengan penerapan desain baru, peningkatan lebih lanjut dalam kekuatan dan individualitas kami, dengan fokus pada kemampuan manuver, keandalan, dan kenyamanan telah dicapai.

Kendaraan ini memiliki setidaknya empat fitur utama.

Pertama, desain baru dengan tampilan yang kuat yang juga merangsang hasrat pengemudi untuk berpetualang.

Kedua, mesin 1.000cc baru yang menghasilkan torsi tinggi dalam rentang kecepatan rendah hingga tinggi yang memungkinkan performa hebat di berbagai permukaan jalan. Unit D-Mode juga memungkinkan pengemudi untuk memilih karakteristik mesin yang paling sesuai dengan apa yang mereka inginkan sesuai dengan situasinya,

Ketiga, power train yang menyadari daya tahan dan keandalan yang sangat baik untuk menikmati lingkungan luar sepenuhnya.

Keempat, kokpit yang memungkinkan pengemudi untuk fokus pada mengemudi melalui pengejaran rasa persatuan antara pengemudi dan kendaraan.

Ke depan, Yamaha Motor akan terus memperluas jajaran ROV-nya dan akan terus berupaya meningkatkan kehadiran perusahaan di pasar Amerika Utara. Model ini dirancang hanya untuk penggunaan off-road.

Berikut ini spesifikasi dua varian Wolverine RMAX-1000.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

yamaha offroad
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top